Tenes Ala Korem 084/Bhaskara Jaya

0
111

Surabaya, Kabarhit – Dalam rangka menyambut HUT Korem 084/BJ ke 53 rangkaian kegiatan terus berlangsung, setelah kemarin melaksanakan kegiatan anjangsana. Hari ini dilaksanakan kegiatan Fun Game Tenes Lapangan dengan melibatan para Perwira Makorem dan Dandim jajaran 084/Bhaskara Jaya, bertempat di lapangan Tenes Makorem 084/BJ Jum’at (26/7/19).

Dalam pelaksanaannya dilakukan dengan sistem pertandingan berjenjang dan berpasangan. Pertandingan diawali oleh pasangan Danrem Kolonel Inf Sudaryanto, S. E dan Kasrem melawan Dandim Bangkalan dan Pamekasan dilapangan A dan B diisi oleh pemain lainnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antara pimpinan dan stafnya. Pertandingan berlangsung cukup seru dan menantang serta penuh dengan intrik menarik mulai dari berguling dan jatuh duduk, namun hal itulah yang membuat kedekatan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas semakin dekat.

Sebagai juara pertama pasangan Pasi Bhakti Mayor Arh Sumarjo dan Pasi Anev Myr Inf Rianto, juara kedua Kasi Intel Letkol Inf Irianto dan Kapten Chk Dodik serta sebagai juara ketiga Kapenrem Myr Inf Agung Prasetyo Budi dan Pasi Puanter Mayor Inf Eko Resmojo.

Selesai kegiatan dilaksanakan foto bersama dan pembagian door prize kepada semua peserta dan pendukung yang hadir ada acara lomba tenes tersebut.

Penrem/Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here