Tidak Kenal Lelah, Rumah Kerumah Babinsa Pasanggar Ajak Warga Tetap Pakai Masker

0
36

KABARHIT, PAMEKASAN – Tidak bosan dan lelah usaha dalam memutus penyebaran Covid-19, Babinsa Desa Pasanggar Serda Ismail Marsuki anggota Koramil 0826-07 Pegantenan mengajak warga binaannya tetap memakai masker, Sabtu (25/09/2021).

Mematuhi protokol kesehatan merupakan jalan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu perlunya Babinsa turun ke wilayah memberikan himbauan kepada warga tentang sosialisasi Prokes.

Serda Ismail marsuki Babinsa Desa Pasanggar terus melaksanakan Komsos dari rumah kerumah di wilayah binaannya, menghimbau dan mengajak warga untuk tetap memakai masker dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga : Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Dampingi Vaksinasi di Desa Binaan

“Sosialisasi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun saya lakukan kerumah rumah warga,” tutur Serda Ismail

Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka Komsos di wilayah, dengan sasaran rumah-rumah warga Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, agar terus melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here