Tiga Pilar Rungkut Pengecekan Kesiapan Tatap Muka Terbatas

0
12

KABARHIT, SURABAYA  – Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut bersama Tiga pilar, laksanakan kegiatan pengecekan kesiapan pembelajaran tatap muka terbatas, di SMAN 17, JL Rungkut Asri Tengah, Kelurahan Rungkut Kidul, Kecamatan Rungkut Surabaya, Selasa. (14/09/21)

Pembelajaran tatap muka terbatas dilaksanakan pukul 07.00 s/d 09.00 dengan jumlah 18 ruang kelas, masing – masing kelas berjumlah 16 murid.

Menurut Babinsa, Sertu Parman, “Kami memantau dan mengecek kesiapan kelengkapan Sekolah, untuk persiapan proses belajar mengajar secara tatap muka, rencana akan dilaksanakan di SMAN 17.

Baca Juga :  Koramil Rungkut Bersama Tiga Pilar Kegiatan Operasi Disiplin Prokes

Lanjutnya, Kegiatan ini bertujuan untuk, mencegah terjadinya penularan virus Covid 19 pada pelaksanaan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah.

Dalam pemantaun tersebut, setelah dicek langsung kelengkapan dan kesiapannya semuanya sudah sesuai dengan prokes Covid 19, seperti tersedianya tempat cuci tangan, pengaturan jaga jarak dalam setiap ruangan serta jumlah siswa yang hadir dan proses belajar mengajar hanya berlangsung selama maksimal 3 jam per Hari Kata Parman.

Danramil 05/Rungkut, Mayor Chb Supriyanto mengatakan, mudah mudahan dengan adanya ikhtiar yang kita lakukan ini, proses belajar mengajar dimasa pandemi ini. dapat, berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Rungkut, Staf Kecamatan Rungkut, Kasi Bangtib Rungkut Kidul, Kasatgas Linmas Kelurahan Rungkut, Kepala Sekolah SMAN 17 berserta Staf. (pen 31)

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here