TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan Gelar Penyuluhan BPJS Kesehatan

0
43

KABARHIT, PAMEKASAN  – Pentingnya pelayanan kesehatan bagi warga indonesia menjadi program dari pemerintah. Dalam hal ini perintah membentuk suatu badan yang diberi nama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) diantara BPJS Kesehatan Dan BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan dengan menggandeng Puskesmas Proppo, dalam hal ini Bidan Desa mengelar penyuluhan BPJS Kesehatan kepada warga Desa Rangperang Daya yang bertempat di Balai Desa Rangperang Daya Kecamatan Proppo, Selasa (28/09/2021) sore.

Baca Juga :Kodim 0826 Pamekasan Kembali Gelar Kegiatan Vaksinasi Masal Di Kantor LDII Desa Ceguk

“Alhamdulillah dari penjelasan yang saya sampaikan dapat dimengerti oleh oleh masyarakat dan bisa menginformasikan kembali apa-apa yang sudah saya sampaikan meskipun itu dalam sebagian kecil,” ungkap Dian Purnamasari Bidan Desa Rangperang Daya.

“Diharapkan dapat mensosialisasikan kepada warga lainnya tentang apa-apa saja layanan yang bisa dan tidak bisa dilayani oleh BPJS dan bagaimana metode atau jalurnya yang sesuai dengan BPJS.” Tutupnya.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here