Vaksinasi Door to Door di Kecamatan Arosbaya Bangkalam

0
40

KABARHIT, BANGKALAN – Koramil 0829/13 Arosbaya yang merupakan satuan jajaran Kodim 0829/Bangkalan berupaya keras meningkatkan pencapaian vaksinasi dengan vaksinasi door to door di pemukiman/perumahan warga di Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, pada Kamis (14/10/2021).

Danramil 0829/13 Arosbaya Kapten Inf Tamam menyampaikan, pengerahan para Babinsa ke desa binaan dalam rangka pendataan dan pendampingan para Nakes dalam pelayanan vaksinasi door to door guna mendukung terwujudnya herd immunity. Dan Dalam rangka meningkatkan pencapaian dan percepatan Vaksin di wilayah Arosbaya .

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P menyampaikan, “Pelayanan vaksinasi di masing-masing faskes di tingkat Kecamatan juga pelayanan dilakukan dengan Mobile Respon Cepat yaitu menggunakan mobil vaksin keliling lengkap dengan tenaga medis, siap untuk melayani masyarakat untuk vaksin.”tuturnya.

Baca Juga : Babinsa Koramil 0829/01 Bangkalan bagikan BLT Langsung ke Rumah Warga

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, “Pencapaian Vaksinasi harian di wilayah Kabupaten Bangkalan tiap hari terus terjadi peningkatan dibuktikan dalam waktu 3 hari berturut-turut pencapaian vaksinasi diatas 10.000 dosis.” jelasnya.

Lebih lanjut Dandim mengharapkan agar Satgas penanganan Covid-19 lebih menggencarkan lagi dalam serbuan vaksinasi dalam membantu mensukseskan program vaksinasi Nasional guna memperoleh hasil maksimal.”

“Mengharapkan masyarakat yang sudah vaksin agar membantu menginformasikan bahwa vaksinasi itu aman dan halal dapat membuat tubuh sehat dan juga sebagai anti body untuk melawan Covid-19.” harapannya. (pendim29).

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here