Lewat Lagu, Dian Gen Ajak Generasi Milenial Lawan Narkoba

0
Lawan Narkoba

KABARHIT | TUBAN – Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, saat ini memang sungguh luar biasa. Sudah tidak lagi melihat usia, status sosial, gender ataupun tempat. Artinya bahwa saat ini tidak ada wilayah yang aman bagi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.maka dari itu kita harus lawan narkoba

Dian Gen sebagai salah satu dari Penggiat Anti Narkoba BNNP Jatim, menggelar musik kemanusiaan dengan mengambil tema “KITA PASTI BISA LAWAN NARKOBA”.bertempat di GOR Ranggajaya Anuraga Tuban minggu ( 1/9/2019)

“Dengan melalui jalur musik ini saya berharap banyak kaum milenial yang datang di acara ini dan saya dapat menyampaikan pesan

bersama lawan narkoba, karena saya pernah salah dalam melangkah dengan mengkonsumsi narkoba jadi jangan sampai teman – teman juga salah melangkah seperti saya,” jelasnya saat di lokasi acara.

Perlu diketahui kegiatan Kampanye lawan narkoba akan terus kami lakukan yang sebelumnya kami pernah juga melakukan kegiatan ini

bertempat di Monumen Kapal Selam Surabaya pada bulan April 2019 lalu, “kegiatan seperti ini akan terus dilakukan,” terang Dian.

Hadir pada kampanye lawan narkoba di Tuban kali ini antara lain Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jatim AKBP Ria Damayanti, S.H.,M.M juga Kepala BNN Kabupaten Tuban , AKBP Made Arjana, S.H,M.H yang didukung oleh Semen Gresik.

Pada saat ini (2015 ) terdapat 35 jenis narkoba yang dikonsumsi pengguna narkoba di indonesia  dari yang paling murah hingga mahal.

Di dunia terdapat 354 jenis narkoba.[2] Pemasok Narkoba di Indonesia diketahui berasal dari Afrika Barat, Iran, Eropa, dan yang paling aktif adalah pemasok dari Indo China[3].

Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here