Pasar Kembang Ludes Terbakar

0

KABARHIT, SURABAYA – ( 22 Agustus 2021) Sekitar pukul  16.19 WIB Sore. Telah terjadi kebakaran melanda Pasar kembang Surabaya yang terletak di jl Pasar kembang No 15.

Dampak dari kebakaran tersebut telah menghanguskan beberapa stand yang berada di Lt 2, digunakan untuk Berjualan makanan ringan dan jajaran pasar ada sekitar 200 lapak hangus terbakar.

Kronologinya menurut warga yang mempunyai stand di lantai 2 Pasar kembang, awal mula api berasal dari dari lantai 2, warga yang melihat api semakin membesar dari tumpukan kayu yang berada disisi selatan dalam pasar

Kemudian pedangan dan warga yang mengetahui hal tersebut mencoba menyiram dengan alat seadanya, namun kepulan asap semakin mengepul dan api semakin membesar.

Sebanyak 22 unit kendaraan pemadam kebakaran Dinas Kebakaran Kota Surabaya diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran, jumlah kerugian, maupun ada tidaknya korban yang terdampak akibat kebakaran ini.

“Saat ini masih penanganan. Api kurang lebih tinggal 10 persen. Karena masih kami tangani, kami belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. Detailnya akan kami sampaikan kemudian,” ujarnya Minggu sore pukul 16.19 WIB.

Belum diketahui penyebab kebakaran, jumlah kerugian, maupun ada tidaknya korban yang terdampak akibat kebakaran ini.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here