Open Tournament Tennis Lapangan Danrem Cup dibuka Secara Resmi oleh Danrem 084/BJ

0

SURABAYA, KABARHIT. COM – Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. membuka secara resmi Open Tournament Tennis Lapangan Danrem Cup tahun 2022 di lapangan tennis Makorem 084/BJ Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Jum’at (28/10/2022).

Tournament Tennis Lapangan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022. Kegiatan ini diikuti oleh para petenis putra dari para Veteran RI, dan sampai hari ini peserta yang sudah mendaftar sebanyak 60 pasang, terdiri dari 30 pasang kelompok umur 90 dan 30 pasang kelompok umur 110. Para peserta tersebut datang dari beberapa Provinsi di Indonesia seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, DKI Jakarta, DIY, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga :  Tiba di Gresik, Wapres Ri Kunjungi Kawasan Smelter Freeport JIIPE.

Dalam sambutanya Brigjen TNI Terry mengatakan, “Tournament ini kita selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022, sasaran yang ingin kita capai adalah terjalinnya Komunikasi dan Silaturrahmi di antara kita semua terutama dengan senior-senior kita para Veteran RI, bukan semata-mata mencari kemenangan saja, karena kemenangan dalam sebuah Tournament adalah buah dari semangat dan kerja keras kita sementara kekalahan adalah hanyalah kemenangan yang tertunda”. Ungkapnya

Tournament dijadwalkan selama tiga hari yakni dari tanggal 28 s.d. 30 Oktober 2022. Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Kasrem, para Kasi Kasrem dan Kabalak Rem 084/BJ. (Penrem84)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here