Daop 8 Surabaya Akan Perbaiki Rel di Sekitar Stasiun Wonokromo

0
Daop 8

KABARHIT, SURABAYA – Guna meningkatkan keselamatan Penumpang dan pengguna jalan maka pihak PT KAI Daop 8 Surabaya mengumumkan kepada warga Surabaya dan sekitarnya, bahwa akan ada penutupan Jalan di sekitar Stasiun wonokromo mulai tgl 4 sampai 14 juli 2020 , di karena ada perbaikan rel Kereta api, Selasa ( 01/07/2020).

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Soeprapto Mengatakan, perlu kami Informasikan terhitung mulai tgl 4 sampai 14 juli 2020, Pihak KAI Daop 8 Surabaya akan melaksanakan kegiatan pekerjaan perbaikan jalur rel di perlintasan kereta api jalan stasiun wonokromo kota Surabaya yang mempunyai total panjang lebar 55 meter.

Perbaikan ini meliputi pekerjaan pergantian blok rel sepanjang 30 meter meliputi pergantian balok bantalan jalan rel dan pengaspalan jalan raya

Akan tetapi masih ada 20 meter yang bisa dilewati pengguna jalan untuk dilewati, ” ujar Soeprapto

Kami melibatkan sebanyak 30 personil pekerja unit jalan rel PT KAI Daop 8 Surabaya guna perbaikan rel selama 10 hari.

Dengan adanya pekerjaan perbaikan kereta api tersebut. Terhitung pada 4 sampai 14 juli 2020 untuk sementara jalan putaran di taman mayangkara tidak bisa dilewati untuk semua kendaraan bermotor.

Kemudian untuk alternatif bagi pengguna jalan raya dari dishub surabaya akan mengarahkan pengguna jalan raya ke jalur alternatif

Dimana yang dari arah Joyoboyo maupun dari arah wonokromo akan diputar balikan bisa melewati frontage didepan rumah sakit AL ( RSAL)

Dan lalu  putar balik di Traffic Light  Di Jl A.Yani Margerejao.” terangnya.

Kami dari Pihak PT Daop 8 Surabaya mohon maaf yang sebesar besarnya akan ketidak nyaman bagi pengguna jalan raya yang melintasi di sekitar area proyek pekerjaan perbaikan rel tersebut.

“Hal ini kami lakukan guna menjamin keselamatan perjalanan kereta api dan para pengguna jalan raya yang melintasi di kemudian hari.” Pungkasnya

Dny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here