Politisi Partai Gerindra Bagikan Sembako Door To Door di Dapilnya Maupun Diluar Dapil

0

KABARHIT, SURABAYA – Politisi Partai Gerindra Surabaya Hj.Lutfiyah melakukan kegiatan Aksi sosial dengan membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako yang ditujukan ke warga yang terdampak PPKM

Selama PPKM berlangsung, ketua Komisi B DPRD Surabaya Hj.Lutfiyah ini melakukan Aksi Sosial dengan membagikan bansos berupa sembako di Dapilnya di empat kecamatan yakni, tambaksari, kenjeran, semampir dan pabean cantikan. Selain itu juga di luar dapilnya seperti di Mojo.

Lutfiyah mengatakan, kegiatan ini sesuai instruksi yang sudah dicanangkan Partai Gerindra dalam membantu masyarakat terdampak di tengah pandemi ini.

Dalam aksi sosial tersebut, saya bersama para relawan membagikan yang tidak hanya dalam satu waktu saja, yang jelas setiap hari selalu sedia seperti ada beras, mie atau sembako, kepada orang yang membutuhkan untuk meningkatkan imun.” kata lutfiyah, minggu,  (15 Agustus 2021)

Ia menjelaskan, jika dirinya telah menyiapkan paket bantuan yang bakal dibagikan ke warga secara bertahap di sejumlah wilayah.

” Kami telah menyiapkan beberapa sembako,  seperti beras maupun indomie secara bertahap untuk dibagikan langsung.

Semoga bantuan sosial ini bisa menjadikan warga sehat selalu, walaupun masih di dalam masa  pandemi ini.” ungkap Lutfiyah

Perlu di ketahui kegiatan ini sudah berjalan sebelum pandemi dan pembagian nya kita lakukan secara door to door, apalagi ini masih pandemi agar tidak menimbulkan kerumunan dan juga tetap menerapkan Protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah saat ini.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here