Pangdam V/Brawijaya Tinjau Lokasi Kesiapan Kunker Wakil Presiden RI Di Gresik.

0
Pangdam V/Brawijaya Tinjau Lokasi Kesiapan Kunker Wakil Presiden RI Di Gresik.

GRESIK, KABARHIT.COM – Dalam waktu dekat, Prof. Dr. (H.C) KH. Ma’ruf Amin (Wakil Presiden RI) akan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Gresik, sehingga Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M. Sc hari ini melakukan peninjauan dan memastikan kesiapan sarana dan prasarana di beberapa lokasi yang akan dikunjungi Wakil Presiden RI. Senin(26 September 2022 )

Dalam pelaksanaanya, Pangdam V/Brawijaya didampingi oleh Brigjen TNI Piek Budyakto SH, MH (Kasdam V/Brw), Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom, M.M (Danrem 084/BJ), Kolonel Kav Valian Wicaksono (Asintel Kasdam V/Brw), Kolonel Inf Andy Mustafa Akad, S.E. (Asops Kasdam V/Brw), Kolonel CPM Sawi (Danpomdam V/Brw), Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar S. Sos (Dandim 0817/Gresik) serta Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik.

Baca Juga :  Gubernur Khofifah Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Harlah 1 Abad NU

Ada 2 (Dua) lokasi yang ditinjau Pangdam V/Brawijaya beserta Rombongan diantaranya, PT. Husein Alam Indah (Pengelolaan Sarang Burung Walet dan UMKM) yang berlokasi di Jl. Raya Desa Golokan Kecamatan Sidayu, selanjutnya Masjid besar Kanjeng Sepuh Sidayu Kabupaten Gresik, setibanya Pangdam V/Brawijaya disambut oleh Gus Amrullah selaku Pengurus Masjid Besar Kanjeng Sepuh Sidayu.

Baca Juga : Danrem 084/BJ mengikuti apel Vicon oleh Pangdam V/Brawijaya.

Dalam Kesempatan tersebut, Dandim 0817/Gresik, selepas mendapingi Pangdam V/Brawijaya menyampaikan, “Suatu Kehormatan bagi kita khususnya Kabupaten Gresik, yang akan dikunjungi oleh Wakil Presiden RI, sehingga kami akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan maksimal, mulai sarana dan prasarana, materiil serta personil yang akan terlibat dalam pelaksanaan pengamanan, dengan harapan kegiatan Kunjungan kerja Wakil Presiden RI dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.”tuturnya. (Pen0817).

Baca Juga :  Kompak Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran Bersama Warga Amankan Pecandu Pil Koplo

(red/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here