Acara Syukuran HUT TNI ke-78 dan Pisah Lepas Danrem 084/BJ di Gresik

avatar kabarhit.com

GRESIK, KABARHIT,COM - Acara syukuran dalam rangka HUT TNI ke-78 berbarengan dengan pisah lepas Danrem 084/Bj Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. terselenggara di Mustika rasa Cafe dan Resto Petro Kimia Gresik, Jl. Tri Dharma Karangturi, Kab. Gresik. Rabu (1/11/2023) siang.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. (Danrem 084/BJ) beserta istri, Kolonel Inf Budi Utomo, S.I.P (Kasrem 084/BJ) beserta Istri, Para Kasi Korem 084 beserta Istri, Letkol Inf Ahmad Shaleh Rahanar, S. Sos (Dandim 0817/Gresik) beserta istri, Para Dandim Jajaran Rem 084/BJ beserta Istri, Kabalak Jajaran Rem 084/BJ, Bpk. Suyono, SH, MM (Asisten 1 Pemkab Gresik), Pa. Staf Kodim 0817/Gresik dan Jajaran Danramil beserta istri, Bpk. Dwi Satriyo Anurogo (Dirut PT. Petrokimia Gresik), Drg. Saifudin Ghozali (Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olah Raga Kab. Gresik), Kadisdik Kab. Gresik (Bpk. S. Hariyanto, S.Pd, MM), Bpk. Suprapto, A.P, M.Si (Kasad Pol PP Gresik), Camat Menganti , Manyar, Cerme, Balongpanggang, Kebomas, Kota Gresik dan Lurah Sukorame, serta guru dan pelajar SLTA Kab. Gresik.

Baca Juga: Program TMMD Ke 119 TA 2024 Kodim 0817/Gresik Resmi Dibuka

Dalam pelaksanaannya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. yang telah purna tugas menjabat Danrem 084/Bj menyapa seluruh anggota Kodim 0817/Gresik dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terbina dengan baik antara Korem 084/BJ dengan Kodim 0817/Gresik maupun PT. Petrokimia Gresik.

"Terima kasih untuk semuanya, atas dukungan dan kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Danrem 084/BJ, baik mendukung dari segi keamanan dan ketahanan pangan wilayah," tegasnya.

Lanjutnya, beliau akan menduduki jabatan sebagai Waaster Kasad di Mabesad. Beliau berpesan kepada seluruhnya yang hadir bahwa kunci kesuksesan ialah lupakan masa lalu karena tidak terulang lagi.

"Lakukanlah yang terbaik dan selalu berbuat baik," tambahnya.

Baca Juga: Bersama Danrem, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Do'a Bersama Untuk Kelancaran Pemilu 2024

Di lokasi yang sama, Bapak Dandim 0817/Gresik menyampaikan bahwa pihaknya beserta seluruh anggota Kodim mendukung penuh pelaksanaan kegiatan tersebut, agar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Beliau mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada Bapak Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. sebagai Waaster Kasad. Semoga semakin sukses dan berkah.

Di penghujung acara, diadakan penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka HUT TNI Ke-78 yang diadakan oleh Kodim 0817/Gresik. Adapun lomba tersebut yakni lomba karya tulis dan fotografi kesenian tradisional, seni budaya kearifan lokal yang terbagi dalam 3 kategori yaitu TNI, umum dan pelajar. Kemudian lomba PBB kategori pelajar SLTA/sederajat se-Kabupaten Gresik dan pemberian penghargaan Kampung Pancasila terbaik tingkat TNI AD.

Baca Juga: TMMD Ke-119 akan digelar di Gresik dan Pamekasan

Pungkasnya, acara tersebut merupakan wujud rasa syukur dan apresiasi Bapak Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. kepada seluruhnya atas terbinanya hubungan kerjasama yang baik selama beliau menjabat.

Acara Syukuran HUT TNI ke-78 dan Pisah Lepas Danrem 084/BJ berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Pen0817).

Editor : deni