Tancap Gas, Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Ponorogo Gelar Rakor

avatar kabarhit.com

PONOROGO, KABARHIT.COM  - Menghadapi Pilpres 2024, Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden dan calon wakil presideN, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Posko TKD Prabowo-Gibran Ponorogo, Sabtu (25/11/2023).

Menurut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden dan calon wakil preside, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Supriyanto kegiatan Rakor bertujuan untuk menyamakan langkah dan gerakan memenangkan Prabowo-Gibran di Bumi Reyog. "Strategi pemenangan Prabowo-Gibran terus kita koordinasikan bersama seluruh partai pengusung paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Ponorogo," tandas Kang Pri sapaan akrab Supriyanto.

Baca Juga: TNI Memiliki Kewajiban Untuk Menjaga Stabilitas Nasional

Kang Pri yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo mengatakan bahwa seluruh kader dan simpatisan Prabowo-Gibran bergerak di akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Polres Ponorogo Berhasil Amankan Tersangka Kasus Pembunuhan di Malam Tahun Baru

Terlihat hadir dalam Rakor tersebut antara lain adalah seluruh pimpinan parpol pengusung Prabowo-Gibran di Kabupaten Ponorogo, antara lain Pengurus DPC Partai Gerindra, DPD Partai Golkar, DPD PAN, DPC Partai Demokrat, DPC Partai Bulan Bintang (PBB), DPD Partai Gelora, DPC Partai Prima dan DPD Partai PSI. "Komposisi lengkap didukung elemen non Parpol, kami yakin Prabowo-Gibran menang di Bumi Reyog," beber Kang Pri yang juga Anggota Komisi II DPR RI ini.

Baca Juga: Pendeta Serta Jamaat Gereja Utusan Pantekosta, Apresiasi Polres Ponorogo Ciptakan Suasana Ibadah Natal Aman Dan Khidmat.

Masih menurut dia, dalam rakor tersebut dirumuskan beberapa poin penting, diantaranya merencankan kegiatan Deklarasi Prabowo-Gibran serta Pendirian Posko Prabowo-Gibran di seluruh Kecamatan di Kabupaten Ponorogo.
"Pemasangan alat peraga kampanye Prabowo - Gibran di seluruh Ponorogo," pungkasnya. (Muh Nurcholis)

Editor : deni