Peduli Penyandang disabilitas Mercure Surabaya Grand Mirama Bersama SMALB Karya Mulia adakan Senam Bersama 

avatar kabarhit.com

SURABAYA, KABARHIT.COM memperingati Hari Penyandang Catat Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2023,  Mercure Surabaya Grand Mirama mengadakan senam dan fun futsal Bersama SMALB Karya Mulia sebagai bentuk dukungan kepada teman-teman penyandang disabilitas.

Mercure Surabaya Grand Mirama yang tergabung dalam jaringan Accor Group selalu mengedepankan Diversity, Equity & Inclusion dalam kesehariannya terutama di area kerja. Menggandeng SMALB Karya Mulia kami di sambut baik oleh Dr. Etty Melany, Kepala Yayasan dan Sukamto, S.Pd selaku Kepala Sekolah.

Baca Juga: Hingga Kuartal III 2022, Angkasa Pura I Catatkan Pertumbuhan Trafik yang Positif

Dalam sambutannya, Dr. Etty Melany memberikan ucapan terima kasih kepada tim Mercure Surabaya Grand Mirama kerena memberikan kesempatan yang sama terhadap adik-adik disabilitas dapat bersanding normal tanpa melihat keterbatasan mereka. Acara sendiri di bagi dalam 2 sesi yaitu senam bersama dan fun futsal. 

Bertempat di lapangan SMALB Karya Mulia acara di mulai dengan senam bersama dengan adik-adik disabilitas, para guru, dan tim Mercure Surabaya Grand Mirama. Kemudian setelahnya dilanjut dangan fun futsal antara SMALB Karya Mulia vs Mercure Surabaya Grand Mirama.

Baca Juga: Senyum Bahagia Penyandang Difabel saat Bertemu Kapolres Mojokerto

Masing-masing tim terdiri dari 5 peserta dengan durasi permainan 10 menit. Andreas Riyadi selaku General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama menyampaikan kami memilih untuk fun futsal dikarenakan masih dalam euphoria U-17, sehingga adik-adik semua bisa ikut merasakan semangat para pemain U-17.

Permainan berlangsung sangat seru dan menarik, sorak sorai pendukung dari masing-masing tim saling bersahutan. GOOLL…. ucap pendukung dari Mercure Surabaya Grand Mirama ketika mencetak gol. Begitu pun sebaliknya ketika adik-adik disabilitas mencetak gol pertamanya disambut meriah oleh seluruh tim. Pertandingan berlangsung kurang lebih 20 menit dengan hasil imbang 2-2.

Baca Juga: Disambati Penyandang Disabilitas Terkait Permakanan, Eri Cahyadi: Segera Kami Evaluasi

Diakhir acara Majelis Taklim yang diwakili oleh Haidar Nasrullah selaku Talent&Culture Manager memberikan sumbangan susu dan snack kepada adik-adik disabilitas, dan juga 3 buah hadiah menarik dari Mercure Surabaya Grand Mirama.

Kemudian 3 hadiah menarik tersebut di berikan Pak Sukamto, S.Pd kepada 3 murid teladan di sekolah tersebut. Acara di tutup dengan doa dan harapan agar adik-adik tetap semangat dan berprestasi.

Editor : deni