Tingkatkan Kerjasama, Komsos Babinsa Bersama Perangkat Kecamatan

GRESIK, KABARHIT.COM -Berinteraksi ciptakan kerjasama yang baik, komunikasi sosial (Komsos) Koptu Yoyok Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah bersama ASN Aparatur pemerintahan Kecamatan Ujungpangkah. Senin (8/12/2024).

Kegiatan Silahturahmi dan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Koptu Yoyok ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan aparatur pemerintah maupun warga masyarakat binaannya dengan tujuan agar dapat mewujudkan hubungan kebersamaan dan kerja sama yang erat.

Baca Juga: Danramil Beserta Babinsa, Kawal Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Babinsa Koptu Yoyok dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, bahwa kegiatan ini juga mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, disamping itu dengan kegiatan ini Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah

Baca Juga: Danramil Dukun Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Dukun

"Adanya interaksi Babinsa dengan aparatur terkait di wilayah maupun warga masyarakat akan menumbuhkan kepedulian dan juga dapat mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat."ucap Babinsa Koptu Yoyok.

Baca Juga: Kodim 0817/Gresik Selenggarakan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M

"Harapannya semoga dapat diterima secara baik dan positif sehingga dapat memperkokoh sinergitas di wilayah binaan."imbuhnya.(Pen0817).

Editor : deni