Komandan Puspenerbal Terima CC Danguskamla Koarmada II

SIDOARJO, KABARHIT.COM -TNl AL-Puspenerbal Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar menerima Courtesy Call (CC) Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada ll, Laksma TNI Teguh Prasetya di Lobby VIP Gedung R. Kasenda Mako Puspenerbal, Juanda, Jumat (12/1/2024)

Dalam menerima tamunya tersebut, Danpuspenerbal didampingi Danpuspenerbal Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Irpuspenerbal, Dirpers Puspenerbal, Dirlog Puspenerbal, Dirops Puspenerbal, Danwing Udara 2, Danwing Udara 3, Danlanudal Biak dan Dandenma Puspenerbal.

Baca Juga: Setelah 425 Hari Jalankan Misi, Heli AS 565 Mbe HS1306 Kembali ke Pangkalan

Sementara itu Danguskamla Koarmada ll dalam kunjungannya di Mako Rajawali Laut didampingi Kolonel Laut (P) C.N. Ardiantoro, S.H., M.Si (Kasguskamla), Letkol Laut (T) Suhardin, S.T. (Aslog Guskamla), Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto (Asintel Guskamla) dan Mayor Laut (P) Havidz Saiful Ridzal. (Pabanops).

Baca Juga: Wadan Puspenerbal Hadiri Penyerahan Monjaya dan Joy Sailing KRI Bima Suci

Dalam kunjungan tersebut membahas tentang evaluasi kerjasama yang telah dilakukan kedua instansi yang telah digelar sepanjang tahun 2023.

Baca Juga: Sandar Surabaya, Wadan Puspenerbal Hadiri Upacara Penyambutan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL

Selain itu juga dibahas tentang jalinan kerjasama dan rencana kegiatan latihan dan operasi yang akan digelar pada tahun 2024 dalam patroli keamanan laut yang melibatkan kedua instansi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan laut yuridiksi nasional Indonesia di wilayah kerja Koarmada ll.

Editor : deni