Cipta Kondisi Jelang Pemilu, Koramil 0830/05 Tandes Adakan Silaturahmi Bersama Perguruan Pencak Silat Diwilayah

SURABAYA, KABARHIT.COM - Kodim 0830/Surabaya Utara, melalui Koramil 0830/05 Tandes mengadakan silaturahmi dengan perwakilan perguruan pencak silat yang ada di wilayah Koramil 0830/05 Tandes diantaranya Wilayah Kecamatan Tandes, Sukomanunggal dan Asemrowo bertempat di Aula Makoramil 0830/05 Tandes Jl. Balongsari Tama No.18, Balongsari, Kecamatan Tandes, Rabu (24/1) malam.

Turut hadir dalam kegiatan, Danramil 0830/05 Tandes (Mayor Inf Sugiharto), Kapolsek Tandes (Kompol Budi), Camat Tandes (Bpk. Febriadhitya Prajatara), Kapolsek Sukomanunggal di wakili (Iptu Djumari), Camat Sukomanunggal (Bpk Setya Dwi Anggara), Kapolsek Asemrowo (Kompol Egy), Camat Asemrowo (Bpk M. Chusnul Amin), Pasi Intel Kodim 0830/SU (Mayor Inf Iwandono), Babinsa Se-Koramil 0830/05 Tandes, Perwakilan Bhabinkamtibmas dan Perwakilan Perguruan Silat yang ada Wilayah Kec. Tandes, Kec. Sukomanunggal dan Kec. Asemrowo.

Baca Juga: Cangkrukan Kamtibmas Bersama Perguruan Pencak Silat

Membuka kegiatan tersebut, Danramil 0830/05 Tandes menyampaikan terima kasih kepada tiga pilar serta tamu undangan yang hadir, dalam hal ini juga ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif.

"DI tempat ini, Kami bersama tiga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan perwakilan dari perguruan pencak silat yang ada diwilayah, dimana selama ini juga ikut serta dalam menjaga situasi kondusifitas di wilayah, terutama kegiatan yang sudah berjalan baru-baru ini yaitu pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru dimana perayaan tersebut secara umum berjalan aman dan damai"ungkapnya.

Baca Juga: Dukung Netralitas TNI, Melalui Silaturahmi Antara Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830

"Situasi yang sudah aman ini tentu tidak lepas dari campur tangan dari rekan-rekan semua yang hadir disini. Harapan kami agar kerja sama ini dapat terus berjalan dan terus kita gelorakan dalam menjaga Siskamtibmas di wilayah", tambahnya.

Lebih lanjut, saya mengajak kepada segenap pengurus ataupun perwakilan dari perguruan silat, agar bahu membahu bersama TNI Polri dan Pemerintahan yang ada diwilayah dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024 dan Pilkada 2024 agar dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Baca Juga: Cek Kembali Kesiapan Personel Menjelang Kedatangan Presiden RI

"Untuk itu Kami berharap dengan forum silaturahmi ini, Kita selalu berkomitmen dan bergandengan tangan, bahu membahu mewujudkan Pemilu dan Pilkada tahun ini yang sejuk, aman dan damai", harapnya

Editor : deni