Perkumpulan KSHK Surabaya Bagi Angpao dan Sembako Jelang Tahun Baru Imlek

SURABAYA, KABARHIT.COM
Pengurus KSHK Surabaya membagikan sembako dan angpou kepada anggota lansia menjelang Tahun Baru Imlek. Kegiatan tersebut berlangsung pukul 11 di Gedung KSHK Jl. Bongkaran No. 63 Surabaya, 4 Februari 2024.

Anies Rungkat membuka acara baksos Imlek. Ia meminta anggota penerima bantuan bisa tertib lalu menukarkan kupon dari panitia.

Baca Juga: Sambut Libur panjang Isra Mi'raj dan Tahun baru Imlek, Daop 8 Operasikan 45 KA Reguler dan 4 KA Tambahan

“Kami memberikan bingkisan sembako dan telur untuk mereka merayakan Imlek sebentar lagi,” ujar Anies.

Chandra Wurianto Woo Ketua KSHK menyampaikan pembagian paket sembako dan angpou diselenggarakan rutin etiap menjelang Imlek. Kali ini dibagikan sebanyak 100 paket sembako dan angpou.

Lebih lanjut, Chandra Wurianto Woo menginformasikan bahwa KSHK akan menyelenggarakan perayaan Imlek pada 3 Maret 2024 di Restoran Tristar Surabaya. Sebanyak 800 lembar undangan telah dicetak untuk acara tersebut.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru Imlek Grand Heaven Surabaya Santuni Warga Tionghoa Pra Sejahtera

Chandra Wurianto Woo pun berharap semua pengurus dan anggota selalu sehat dan lancar rejeki.

Tjhien Rena Hartati selaku ketua panitia Imlek KSHK meminta semua pihak bisa bekerja sama dengan baik guna menyukseskan acara yang pasti meriah.

Baca Juga: Perayaan Imlek, Java Paragon Hotel Tawarkan Promo Menarik

“Ada penampilan penyanyi dari Singapura, paduan suara dari Tiongkok. Juga teman-teman yang bersuara bagus pasti tampil memeriahkan acara,” ujarnya.

Selesai pembagian sembako, seluruh pengurus mengikuti rapat persiapan perayaan Imlek KSHK. Chandra Wurianto Woo berharap seluruh pengurus saling bahu membahu dan melibatkan muda mudi dalam menyukseskan acara Imlek mendatang.

Editor : deni