Meriahkan Lomba Fin Swimming Selat Madura, Rajawali Laut Flight tampil Menakjubkan

SURABAYA,  KABARHIT.COM TNl AL-Puspenerbal. Untuk memeriahkan Lomba Fin Swimming Selat Madura Kasal Cup 2024, Rajawali Laut Flight (RaLf) Wing Udara 2 Puspenerbal tampil menakjubkan diatas langit Komando Armada ll, Ujung Surabaya tempat berlangsungnya acara pada Minggu (25/2/2024) pagi.

Lomba Fin Swimming Selat Madura Kasal Cup 2024 yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-62 Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNl AL ini diikuti sedikitnya 936 peserta dari berbagai kalangan masyarakat umum dan TNl Polri dilepas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNl Muhammad Ali dari titik start di Dermaga Kamal Madura dan finish di Dermaga Ujung, Koarmada ll Surabaya.

Baca Juga: Heli HS-1305 Cross Deck Landing Exercise di Kaprang Yunani HS Spetsai F-453

Tentunya sebagai prajurit jalasena, renang menjadi poin penting sebagai keterampilan yang harus dimiliki. Tidak hanya itu, Komandan Wing Udara 2, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah turut hadir menyapa prajurit Wing Udara 2 yang menjadi peserta lomba.

Baca Juga: Selaraskan Kebijakan Bina Potensi Maritim, Wadan Puspenerbal Hadiri Rakor Potmar 2024

Tidak hanya mengikuti sebagai peserta, Lima (5) Pesawat Bonanza G-36 yang diawaki prajurit-prajurit Rajawali Laut juga turut memeriahkan kegiatan Lomba Fin Swimming yang dihadiri oleh Kasal, Wakasal, Pejabat Utama Mabesal dan para Pangkotama TNl AL lainnya ini.

Kelima Pesud Bonanza Wing Udara 2 Puspenerbal yang tergabung sebagai Rajawali Laut Flight itu menunjukkan berbagai manuver menghibur peserta dan tamu undangan yang hadir.

Baca Juga: Puspenerbal Gelar FGD Dukungan Pertempuran, Memanfaatkan SDN untuk Tugas OMP

Rajawali Laut Flight yang dipimpim Mayor Laut (P) Adhitya Widyas, menutup pertunjukkan demo udara dengan Bomb Brust dengan asap tebal membentang di cakrawala menyapa dari langit tepat di atas podium kehormatan para pejabat TNl AL.

Editor : deni