Sinergitas TNl Polri, Komandan Puspenerbal Keliling Kota Bersama Komunitas Club Motor Surabaya

SURABAYA, KABARHIT.COM  - TNl AL-Puspenerbal, Dalam upaya membangun silaturahmi dan sinergitas TNl Polri wilayah Surbaya, Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar turut berkeliling kota bersama para Pangkotama TNl-Polri wilayah Surabaya dan komunitas club motor Surabaya, Minggu (3/3/2024).

Kegiatan motoran bareng dan pembagian sembako dalam rangka Sinergitas dan Silaturahmi TNI-Polri wilayah Surabaya ini, diketuai Pangkoarmada II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata dengan Route Start Mako Koarmada II - Taman Hapsari - Kantor DPRD Prov.Jatim - Finish di Lapangan Aru AAL.

Baca Juga: Danpuspenerbal Sambut Kunker Menhub, Panglima TNl dan Kapolri Tinjau Pengamanan Mudik di Surabaya

Kegiatan bermotor ini, bekerja sama dengan polda Jatim dan diikuti oleh seluruh komunitas club motor Surabaya dan masyarakat dengan tujuan menjalin silahturahmi dan juga menghimbau agar selalu berhati hati dalam berkendara karema tidak sedikit laka lalin bahkan mengakibatkan meninggal dunia.

Pangkoarmada ll mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh unsur pelaksana, komunitas club motor Surabaya, Polda Jatim dan jajarannya, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dengan lancar.

Baca Juga: Apel Khusus Jelang Lebaran, Danpuspenerbal Ingatkan Disiplin Pelaksanaan Cuti Idul Fitri

"Saya mohon maaf sebesar besarnya apabila dalam kegiatan ini terdapat kekurangan, semoga kedepanya kita dapat selalu menjalin tali silahturahmi di manapun bertugas dan selalu bersinergi," terang Pangkoarmada ll.

Sebagai bentuk kepedulian, pada kesempatan tersebut juga dibagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang di pusatkan di Taman Hapsari Surabaya.

Baca Juga: Wakili Kasal, Danpuspenerbal Serahkan Paket Lebaran pada Personel Penerbangan TNl AL Surabaya

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodiklatal beserta jajarannya, Komandan Puspenerbal, Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana dan para PJU Puspenerbal, Danlantamal V dan jajarannya, Kadispesial dan jajarannya, Danpasmar ll dan jajarannya serta pejabat lainnya.

Editor : deni