Empat Pejabat Utama di Korem 084/Bhaskara Jaya Melaksanakan Serah Terima

avatar kabarhit.com

SURABAYA, KABARHIT.COM - Empat orang pejabat utama di lingkungan Korem 084/Bhaskara Jaya melaksanakan serah terima. Acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. tersebut digelar di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya pada hari Sabtu (23/03/2024).

Beberapa Jabatan Utama yang diserah terimakan antara lain Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya dari Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P. kepada Kolonel Inf Erwin, S.I.P, M.Han., Kepala Seksi Personel (Kasipers) Kasrem 084/Bhaskara Jaya dari Kolonel Arm Aprianko Suseno, S.Sos. kepada Kolonel Inf Joni Arsya, Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Kasrem 084/Bhaskara Jaya dari Kolonel Cba Suparmanto, S.I.P., M.SI. kepada Kolonel Cba Dian Bagas Priyo, serta penerimaan Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Kasrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Totok Prio Kismanto, S.E., M.I.P..

Baca Juga: Kasrem 084/Bhaskara Jaya membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat pada Upacara Bendera 17-an

Brigjen TNI Yusman Madayun dalam sambutanya pada acara serah terima tersebut mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang melaksanakan serah terima pada hari ini, atas segala dedikasi dan kerja kerasnya selama berdinas di lingkungan Korem 084/Bhaskara Jaya.

Baca Juga: Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Antisipasi Perkembangan Situasi pada Pemilu

"Jabatan adalah amanah sementara, yang dipercayakan kepada kita, dan amanah tersebut tidak akan lama. Untuk itu kita laksanakan amanah itu secara maksimal. Semoga para Perwira yang melaksanakan serah terima pada hari ini semakin sukses di tempat tugas yang baru", ucap Danrem.

Baca Juga: Kolonel Laut (P) Ma'arif Resmi Jabat Direktur Personel Puspenerbal

Danrem juga berharap kepada para pejabat yang baru beserta isteri bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi lingkungan kerja di Korem 084/Bhaskara Jaya, dan bisa membawa satuan ini dan juga Persit Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya menjadi yang terbaik di jajaran TNI AD. (Penrem084)

Editor : deni