Komandan Puspenerbal Ambil Bagian Dalam Lomba Menembak Kapolda Jatim Cup 2024

avatar kabarhit.com

SURABAYA, KABARHIT.COM - TNl AL-Puspenerbal - Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksda TNl Sisyani Jaffar ambil bagian dalam Lomba Menembak Pistol Eksekutif Kapolda Jatim Cup 2024 dalam rangka HUT ke-78 yang digelar Lapangan Tembak Katjoeng Permadi Mapolda Jatim Jl. Ahmad Yani No. 116, Gayungan, Kota Surabaya, Kamis (11/7/2024).

Lomba Menembak Kapolda Jatim Cup 2024 inu diikuti sedikitnya 150 peserta. Tampak hadir sebagai peserta antara lain Mayjen TNI Rafael Granada Baay (Pangdam V/Brw, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto (Kapolda Jawa Timur), Mayjen TNI Anton Yuliantoro (Pangdivif 2/Kostrad), Laksda TNI Sisyani Jaffar (Danpuspenerbal), Laksma TNI Isswarto (Kaskoarmada II), Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Sby) dan pejabat militer serta sipil di Surabaya lainnya.

Baca Juga: Danpuspenerbal Terima CC Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi Jampidmil Kejagung Rl

Kapolda Jatim mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding di lapangan tembak Polda Jatim dalam Lomba Menembak Kapolda Jatim Cup tahun 2024. Acara ini lanjutnya, sudah rutin diadakan setiap tahunnya dalam rangka peringatan HUT ke-78 Bhayangkara.

"Event lomba menembak hari ini dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara yang sudah di tentukan melambaikan beberapa kelas oleh Perbakin Jatim," terangnya.

Baca Juga: Sukses Gelar HUT, Panitia HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut Resmi Dibubarkan

Menurut Kapolda Jatim, event ini bertujuan untuk menjaring atlet berprestasi di Cabor Menembak dan menyambung tali silaturahmi antar instansi diantara TNI/Polri dan masyarakat, serta untuk mengasah dan menjadi tolak ukur keahlian menembak bagi para pesertanya.

"Semoga ke depan kita bisa terus mengadakan kembali acara seperti ini serta kita bisa bekerja sama dengan Kodam V/Brw yang mungkin fasilitas lapangan tembak lebih baik," pungkasnya.

Baca Juga: Komandan Puspenerbal Beri Ucapan Selamat 41 Siswa Diktaifib Usai Terima Brevet Terjun Free Fall

Tepat Pukul 16.00 Wib, Lomba Menembak Pistol Eksekutif (Pejabat VIP) ini dimulai, dengan munisi 3 butir percobaan dan 10 butir penilaian.

Pada Lomba Menembak Pistol Eksekutif kali ini, keluar sebagai Juara 1 Kasdivif 2 Kostrad, Juara 2 Asops Danpasmar 2 Surabaya dan Juara 3 Komandan Kodikmar, Kodiklatal.

Editor : deni