Gowes Bareng, Machfud Arifin Ajak Warga Surabaya Untuk Selalu Hidup Sehat

0
Machfud Arifin

KABARHIT.COM | SURABAYA – Irjen Pol ( Purn) Machfud Arifin yang bakal calon walikota ( Bacawali) yang akan maju dalam pemilihan (Pilwali) kota surabaya nampaknya sudah begitu familiar bagi warga surabaya.

Hal ini terbukti saat beliau bersama sama dengan para Komunitas Pecinta Olahraga Sepeda Surabaya dengan melakukan gowes bareng mengelilingi sepanjang jalanan kota Surabaya, Minggu pagi (16/2/2020).

Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Machfud Arifin, S.H. (lahir di Ketintang, Gayungan, SurabayaJawa Timur6 September 1960; umur 59 tahun) adalah seorang purnawirawan perwira tinggi polri yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Utama bidang Sabhara Baharkam Polri.

Machfud, lulusan Akpol 1986 ini berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur

untuk rute gowes yang dilintasi adalah mulai Start dari depan halaman Surabaya Town Square (Sutos), Jalan Diponegoro, Jalan Pasar Kembang, Jalan Pahlawan, Jalan Tunjungan, Jalan Panglima Sudirman dan finish di gedung Machfud Arifin Center, Jalan Basuki Rahmat.

“Yang Penting Orang Surabaya harus sehat,” kata mantan Kapolda Jawa Timur itu saat memberangkatkan Peserta gowes bareng

Kota Surabaya butuh sosok pemimpin seperti Machfud Arifin. Dan kami yakin apabila Cak Machfud sapaan Akrabnya  terpilih menjadi Walikota nanti Suroboyo akan lebih Aman, Nyaman dan tertib.” terang mantan Anggota DPRD Jatim, Gatot Sutantra wisnu Murti

” Saya kenal beliau dengan baik, dia orangnya familiar dan disiplin,” pungkasnya

Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here