BPJS Ketenagakerjaan Madiun Bagi-bagi Snack & Souvenir di Hari Buruh

avatar kabarhit.com

MADIUN, KABARHIT.COM - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Madiun memperingati May Day tanggal 1 Mei setiap tahunya. Dalam perayaan May Day atau Hari Buruh tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan Madiun memberikan snack dan souvenir kepada peserta yang datang ke kantor.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Cabang Madiun, Anwar Hidayat turun langsung dengan memberikan snack dan souvenir ke peserta selama 3 hari. "Jadi setiap peserta yang datang kita sambut dengan pemberian snack dan souvernir," kata Anwar, Kamis (2/5/2024).

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Seluruh Sopir & Awak Bus Mudik Gratis Pemprov Jatim

Dijelaskan Anwar, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Buruh atau May Day, yang mana ini suatu kewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pekerja dengan memberikan pelayanan. Serta juga memberikan tambahan manfaat secara langsung di luar manfaat program kepada para pekerja, khususnya peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Hari ini kita rayakan Hari Buruh (May Day) BPJS Ketenagakerjaan sebagai jembatan menuju kesejahteraan pekerja turut serta membangun komunikasi dan hubungan yang baik secara intensif kepada serikat pekerja dan serikat buruh dan masyarakat pada umumnya," ujar Anwar.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo Viralkan Program SERTAKAN

Hal ini dilakukan, katanya, agar kesejahteraan pekerja dapat terwujud sesuai dengan visi BPJS Ketenagakerjaan, yaitu mewujudkan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang Terpercaya, Berkelanjutan dan Menyejahterakan Seluruh Pekerja Indonesia.

Disebutkan, peringatan May Day ini juga dilakukan sebagai momentum peningkatan layanan dan manfaat kepada pekerja Indonesia, khususnya di wilayah Madiun, melalui perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan serta peningkatan layanan agar lebih lengkap, lebih mudah, dan lebih cepat bagi para pekerja atau buruh.

Baca Juga: BPJamsostek Madiun Serahkan SKK ke Kejari Kab. Pacitan

"Selain itu juga sebagai wujud pengembangan kapasitas manusia untuk pertumbuhan produktivitas yang berkelanjutan agar kesejahteraan para pekerja buruh secara merata," pungkas Anwar.

Editor : deni