Peduli Akan Sesama, Babinsa Koramil Bersama Aparatur Kelurahan Berikan Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu

SURABAYA, KABARHIT.COM Wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Kopda Heri Wicahyo bersama Aparatur Kelurahan Babat Jerawat berbagi tali asih kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah, Rabu (10/1).

Pemberian bantuan beras yang di lakukan oleh Babinsa bersama Lurah Babat Jerawat dan jajarannya atas dasar rasa peduli terhadap kondisi warga kurang mampu yang ada di wilayah sehingga layak untuk diberikan bantuan.

Baca Juga: Program TMMD Ke 119 TA 2024 Kodim 0817/Gresik Resmi Dibuka

Kopda Heri Wicahyo mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kita antar sesama dan kita sebagai abdi negara dalam hal ini Babinsa bersinergi bersama stakholder terkait memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu, tuturnya.

Baca Juga: Danramil Beserta Babinsa, Kawal Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Bantuan diberikan berupa Beras, “Kita berharap semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu meringankan beban dan kebutuhan mereka.” ungkapnya.

Baca Juga: Danramil Dukun Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Dukun

Lanjutnya, sebelumnya kita sudah mendata dan mengindentifikasi dengan mengunjungi ke rumah rumah warga yang mengalami kesulitan ekonomi. Upaya yang tulus ini bertujuan untuk memastikan bantuan tepat sasaran kepada individu atau keluarga yang membutuhkan, pungkasnya.

Editor : deni