Berbagi di Bulan Ramadhan, Babinsa Manyar Bersama Pesilat Bagikan Takjil

avatar kabarhit.com

GRESIK, KABARHIT.COM - Berbagi terhadap sesama, Sertu Yulianto Babinsa Koramil 0817/06 Manyar bersama Pesilat Se-Kecamatan Mayar adakan aksi bagi-bagi takjil yang bertempat di jalan Desa Sukomulyo, Kec Manyar, Kab Gresik. Kamis (4/4/2024).

Pembagian takjil ini merupakan salah satu kegiatan yang ada di bulan penuh berkah yaitu Bulan Ramadhan. Aksi bagi-bagi takjil ditujukan kepada masyarakat yang berada di jalan atau dalam berpergian yang belum sempat menyediakan makanan atau minuman untuk berbuka.

Baca Juga: Sinergi Babinsa Bersama Warga, Bangun Fasilitas Tempat Pemakaman Umum

"Pembagian takjil diberikan untuk semua warga masyarakat, siapa pun pengguna jalan yang melintas, kita berikan takjil untuk berbuka puasa, untuk makan bersama."kata Babinsa Sertu Yulianto.

Baca Juga: Monitoring Pos Pantau Pengamanan Arus Mudik Lebaran Kecamatan Manyar

"Aksi ini intinya adalah berbagi keberkahan di bulan Ramadhan."imbuhnya.

Berbagi itu merupakan implementasi dari sikap toleransi dan kepedulian terhadap sesama dengan harapan bisa bersama merasakan kebahagiaan di bulan mulia yang penuh berkah.

Baca Juga: Pastikan Aman, Pantauan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024 di Kecamatan Driyorejo

Aksi bagi-bagi takjil banyak bermanfaat bagi para pengguna jalan, seperti kurir, ojol dan lainnya yang belum sempat mampir ke warung makan untuk berbuka. Aksi kebahagiaan ini disambut antusias, terbukti banyak pengendara maupun pejalan kaki yang berhenti ingin mendapatkan berkah takjil.(Pen0817).

Editor : deni