Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Aktif Pantau Arus Mudik Di Terminal

avatar kabarhit.com

SURABAYA, KABARHIT.COM - Puasa tinggal beberapa hari lagi, tentunya banyak masyarakat yang mulai melaksanakan mudik lebaran. Untuk membantu proses kelancaran dan keamanan selama arus mudik, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Sertu Khusnudin dan Serda Beni ikuti perkembangan situasi arus mudik di terminal tambak osowilangun Kecamatan Benowo, Minggu (07/04).

Ia terus aktif berpatroli keliling di area terminal dengan beberapa kali menanyakan perkembangan situasi kepada petugas terminal yang ditemui. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang akan mudik selama hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Baca Juga: Patroli Udara Heli TNl AL Sekitar Penyebrangan Banyuwangi-Bali, Pergerakan Arus Mudik Terpantau Aman dan Lancar

Sertu Khusnudin mengatakan, bahwa sampai dengan saat ini arus mudik di terminal Tambak Osowilangun masih terpantau normal, namun mulai ada kenaikan jumlah penumpang dibandingkan hari hari biasa, baik yang datang maupun yang akan bepergian keluar kota, dan secara umum arus angkutan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Baca Juga: Gelar Apel Siaga Kelistrikan Nasional, Dirut PLN Pimpin Kesiapan Keandalan Listrik Masa Lebaran 2024

"Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami yang tergabung didalam Posko pengamanan Hari raya Idul Fitri 1445 H di Terminal Tambak Osowilangun ini akan terus melaksanakan patroli secara intensif, agar masyarakat yang beraktifitas di area Terminal merasa aman dan nyaman", tuturnya.

Baca Juga: Babinsa Kandangan Hadiri Jum'at Curhat Wani Jogo Suroboyo

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus waspada dan memperhatikan barang bawan masing-masing, jika memerlukan bantuan bisa menghubungi petugas yang ada di terminal", pungkasnya.

Editor : deni