Eri Cahyadi Sambangi DPD PAN Kota, Ajak Kolaborasi Bangun Kota Surabaya

0

KABARHIT, SURABAYA – Walikota Surabaya Eri Cahyadi lakukan kunjungan Safari politiknya sekaligus bersilaturahmi dengan Berbagai Partai Politik yang ada di kota Surabaya rabu, 25/03/2021.

Sebelumnya Safari Politiknya yang sudah dikunjunginya seperti di DPC PDI – P, Partai Golkar, DPC PKB, serta DPD Partai Gerindra, kali ini Cak Eri Sapaan Akrabnya Eri Cahyadi Sambangi di DPD PKS, DPC NasDem, DPD PAN, Dan PSI.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi Dalam Sambutannya Mengatakan kedatangan Kami di keluarga besar DPD PAN kota Surabaya, alhamdulillah Pada hari ini kami di berikan kesempatan untuk Silahturahmi dengan semuanya tapi saya ini tidak merasa asing masuk dikantor PAN Karena Ketuanya adalah Kyai Saya.

Baca Juga :  Tanamkan Disiplin dan Akhlak, Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan

“ketika saya dilantik menjadi Walikota Surabaya maka secara otomatis saya lakukan adalah mensejaterahkan umat, dengan memberikan kesehatan yaitu cukup dengan menujukan KTP sudah boleh,” cetus Eri Cahyadi

Insyaallah, saya ingin berbagi pangan dengan warga Surabaya dan saya siap berkolaborasi, kepada semua kader PAN DPD Surabaya untuk memberikan masukan serta kritikan ketika keluar dari wali sunnah waljamaahnya atau keluar dari kepentingan umat.

kemudian, ke depan bisa mensejaterahkan umat, karena itu buat saya adalah Amal Jariyah saya sampai akhir hayat. Kalau mau datang ke Pemerintah kota Surabaya silakan  kami terima dengan tangan terbuka,” Ungkap Walikota Surabaya Eri Cahyadi

Sementara itu,  ketua PAN DPD Kota Surabaya DR KH Mahsun Djajadi MAg mengatakan kunjungan Walikota Surabaya Eri Cahyadi ke DPD PAN Surabaya merupakan Bukti Bahwa beliau sangat konsen sesuai dengan janjinya ingin selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan semua kekuatan partai politik yang ada di Surabaya.

Baca Juga :  Jumat Sehat, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88

” Kami sendiri dari PAN menyatakan sejak awal saya pilih saya menyatakan bahwa DPD PAN kota Surabaya siap bersinergi dengan semua pihak lembaga apapun termasuk pemerintah kota Surabaya.” Kata DR KH Mahsun Djajadi MAg

lebih lanjut, kami hanya mengingatkan kembali Bahwa apa yang telah di janjikan beliau dalam pertemuan sebelumnya baik secara pribadi karena saya sangat akrab dengan beliau. jadi beliau ingin memenuhi janjinya yaitu selalu berbagi serta bekerja sama dalam membangun kota Surabaya ke depan lebih baik.

Di singgung terkait tugas kader kader PAN yang ada di DPRD kota, kami sebagai kekuatan politik menginginkan agar seluruh anggota PAN yang ada di dewan itu harus berkolaborasi tetapi secara kristis jadi tidak mudah apa kata orang. jadi bekerjasama akan tetapi kritis, kalau ada hal hal yang tidak benar harus diingatkan jadi itu pesan saya kepada anggota dewan dari DPD PAN kota Surabaya  agar selalu berkolaborasi tetapi secara kritis.” pungkasnya

Baca Juga :  Sertu Untung Dampingi Pengecekan Kadar HB Pada Pelajar Cegah Penyakit Anemia.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here