Korem 084/BJ Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94

0

Korem 084/BJ Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94

SURABAYA, KABARHIT.COM.- Korem 084/BJ melaksanakan upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022 dipimpin oleh Kepala Staf Korem Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.SI. yang digelar di lapangan Makorem Jl. A. Yani No. 1 Surabaya. Jum’at (28/10/2022).

Pada upacara tersebut Kasrem selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga RI Zainudin Amali. Dalam amanatnya Menpora mengatakan Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita bagaiamana menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan. Sesuai tema peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahu 2022 yaitu “Bersatu Bangun Bangsa”, memberikan pesan bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia. Kata Menpora dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem.

Baca Juga :  Koramil Cerme Menerima Kunjungan Siswa TK Ya Bunaiya Untuk Memperkenalkan Ruang Lingkup TNI.

Upacara diikuti oleh Personel Prajurit TNI dan PNS Makorem dan Kodim wilayah kota Surabaya dan turut dihadiri oleh para Kasi Kasrem dan Kabalak Rem 084/BJ (Penrem84)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here