Kunjungan Kerja Kasrem 084/BJ ke Koramil Jajaran Kodim 0817/Gresik

GRESIK,KABARHIT.COM-Kunjungan kerja Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P beserta rombongan di wilayah jajaran Kodim 0817/Gresik dalam rangka pengecekan pangkalan dan pengarahan anggota di Koramil 0817/07 Kebomas didampingi langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. beserta staf. Kamis (4/1/2024).

Tiba di Koramil 0817/07 Kebomas Jl. Dr Wahidin. Kab. Gresik, Kasrem 084/BJ beserta rombongan disambut langsung oleh Danramil Kebomas Kapten Inf Mujianto beserta muspika kecamatan Kebomas dilanjutkan pengecekan dan pengarahan kepada Anggota Koramil 0817/07 Kebomas.

Baca Juga: Dandim 0817/Gresik Meninjau Rumah Warga Terdampak Gempa di Pulau Bawean

Dalam pengarahannya, Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P memberikan arahan kepada anggota agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga kesehatan dan jalin hubungan kerjasama yang baik di wilayah teritorial.

"Pertahankan, jaga hubungan baik di wilayah binaan dan juga kebersihan lingkungan pangkalan. Laksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya."kata Kasrem.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur

"Pada tahun sekarang merupakan tahun Pemilu, TNI mengambil sikap tegak lurus pada netralitas."pesannya.

Di lokasi yang sama, saat ditemui Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. membenarkan bahwa kunjungan kerja Kasrem 084/BJ beserta rombongan ke wilayah teritorial Kabupaten Gresik selain dalam rangka pengecekan pangkalan juga memberikan arahan kepada anggota tentang Netralitas TNI dalam pemilu.

Baca Juga: Cara Persit Kodim 0817/Gresik Menghibur Korban Bencana Gempa Bawean

"Kunjungan kerja akan menjadi pedoman bagi prajurit dalam hal ini jajaran Kodim 0817/Gresik, sehingga dapat lebih meningkatkan kedisiplinan dan juga Netralitas TNI pada pemilu mendatang serta menjaga kebersihan pangkalan disamping menjalankan tugas pokok dengan baik."pungkas Dandim.(Pen0817).

Editor : deni