Babinsa Sememi Pastikan Warga Kurang Mampu Sudah Terdata

avatar kabarhit.com

SURABAYA, KABARHIT.COM - Babinsa Sememi Koramil 0830/06 Benowo Serda Ambar lakukan kegiatan komunikasi sosial dalam rangka pendataan warga kurang mampu, bertemoat di pendopo kelurahan Sememi Jl. Kendung No.2, Sememi, Kecamatan Benowo, Senin (08/01).

Kegiatan interaksi ini dilakukan antara Babinsa dengan ibu Wiwik selaku sekretaris lurah beserta para ibu-ibu KSH Sememi, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan kesejahteraan di wilayah Sememi.

Baca Juga: Babinsa Dampingi Kegiatan Pelayanan dan Pemeriksaan Kesehatan Terintegrasi Kepada Warga

Pada kesempatan tersebut Serda Ambar mengatakan, bahwa dalam memasuki tahun yang baru ini perlu dilakukan pendataan ulang warga kurang mampu yang ada di wilayah, agar tidak terjadi tumpang tindih data antara warga sudah mampu dan kurang mampu, sehingga bantuan turun sesuai sasaran.

Baca Juga: Eratkan Sinergitas, Polsek Pakal Sambangi Koramil 0830/06 Benowo

"Kami pastikan kembali warga kurang mampu di kelurahan Sememi sudah terdata seluruhnya. Sehingga bantuan dari pemerintah dapat turun sesuai dan tepat sasaran" ujarnya.

"Selain itu, kami juga menghimbau kepada ibu-ibu KSH untuk selalu memperhatikan putra-putrinya dalam bergaul untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan" imbuhnya.

Baca Juga: Babinsa Monitor dan Dampingi PIN Polio di Wilayah

Dirinya berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat mewujudkan masyarakat Kelurahan Sememi yang sejahtera secara keseluruhan.

Editor : deni