Olahraga Bersama Anggota Kodim 0817/Gresik, Tingkatkan Imunitas Tubuh dan Jaga Kesehatan

GRESIK, KABARHIT.COM - Kodim 0817/Gresik menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf Kodim, Para Danramil Jajaran, Bintara Tamtama dan segenap ASN Makodim. Bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Jumat (19/01/2023).

Didahului dengan pelaksanaan apel pagi pengecekan personel oleh Letda Caj M. Fikri Adha, S.Sos. (Pasandi 0817/Gresik) untuk memaksimalkan kehadiran personel dan mengecek kondisi kesiapan personel sebelum melakukan olahraga bersama. Hal ini supaya tidak adanya kendala kesehatan maupun lainnya.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur

"Kita cek dulu dan pastikan semua dalam kondisi sehat dan siap berolahraga," terangnya.

Baca Juga: Cara Persit Kodim 0817/Gresik Menghibur Korban Bencana Gempa Bawean

Letda Caj M. Fikri mengatakan, kegiatan olahraga bersama jika dilakukan dengan hati riang dan secara bersungguh-sungguh dapat meningkatkan imunitas tubuh, agar tetap prima dan stamina terjaga. Serta menjaga kondisi tubuh agar tidak mudah sakit.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan pemanasan, dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) secara terpimpin. Kemudian jalan sehat keluar satuan. Agar fisik para anggota tetap terjaga dihadapkan dengan dinamika perubahan cuaca yang ekstrim.

Baca Juga: Hari ini Kodim 0817/Gresik Mendistribusikan Bantuan Untuk Pengungsi Terdampak Gempa Bawean

"Mari kita lakukan olahraga secara rutin, agar imunitas tubuh meningkat, kondisi fisik dan kesehatan tubuh tetap terjaga," tutur Letda Caj M. Fikri. (Pen0817).

Editor : deni