Bangun Komsos di Wilayah Binaan, Danramil 0817-01/Driyorejo Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Krikilan

SURABAYA, KABARHIT.COM - Danramil 0817-01/Driyorejo Kodim 0817 Gresik, Kapten Inf Iwan Hadi Susanto, S.H., bersama Forpimka menghadiri acara pelantikan perangkat Kepala Urusan Perencanaan Desa Krikilan yang dilaksanakan di Balai Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Selasa (23/01/2024).

Pelantikan perangkat desa dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Sdri. Faizatul Maf'ula, S.Pd., sebagai Kaur Perencanaan Desa Krikilan dilakukan langsung oleh Kepala Desa Krikilan Bapak Musa Sugiantoro.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur

Dalam pelaksanaan usai melaksanakan pelantikan, Kades Musa Sugiantoro mengucapkan selamat atas pelantikan Sdri. Faizatul Maf'ula, S.Pd. sebagai pejabat Kaur Perencanaan yang baru.

"Segera beradaptasi dengan lingkungan tugas guna mengabdi demi kepentingan masyarakat dan kemajuan Desa Krikilan."pesan Kades.

Baca Juga: Cara Persit Kodim 0817/Gresik Menghibur Korban Bencana Gempa Bawean

Sementara itu, Danramil 0817-01/Driyorejo Kapten Inf Iwan Hadi Susanto, S H., yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa keberadaannya di prosesi pelantikan perangkat Desa, selain membangun komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, juga sekaligus pembinaan wilayah.

“Harapannya perangkat Desa yang baru dilantik ini mampu mendedikasikan pengabdiannya demi kemajuan dan kemakmuran Desa serta warga masyarakat khususnya Desa Krikilan tanpa kenal waktu untuk memaksimalkan kinerjanya dalam melayani warga masyarakatnya,”tutur Danramil.

Baca Juga: Hari ini Kodim 0817/Gresik Mendistribusikan Bantuan Untuk Pengungsi Terdampak Gempa Bawean

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Driyorejo, Kapolsek Driyorejo, Sekdes dan Perangkat Desa Krikilan, Ketua BPD dan Ketua LPM Desa Krikilan, Anggota Koramil dan Polsek serta Perangkat Staf Kecamatan Driyorejo dan segenap undangan.(Pen0817).

Editor : deni