Danramil Beserta Babinsa, Kawal Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

avatar kabarhit.com

GRESIK, KABARHIT.COM - Kapten Chb Sunandar (Danramil 0817/15 Bungah) melakukan pendampingan pada kegiatan Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Bungah. Bertempat di Pendopo Kec. Bungah, Kab. Gresik. Sabtu (17/02/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Tantri (mewakili Camat Bungah), Kapolsek Bungah, Ketua PPK dan Ketua Panwas Kec. Bungah, serta saksi dari Partai/Paslon. Keseluruhannya mengikuti jalannya rapat dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur

Kapten Chb Sunandar menyampaikan, pihaknya telah memerintahkan anggota Babinsanya untuk standby di sekitaran Pendopo Kecamatan Bungah. Hal ini guna menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Bungah.

"Kita kawal jalannya rapat supaya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada halangan yang berarti," ungkapnya.

Baca Juga: Hari ini Kodim 0817/Gresik Mendistribusikan Bantuan Untuk Pengungsi Terdampak Gempa Bawean

Fakta di lapangan, Pemilu di wilayah teritorial Koramil 0817/15 Bungah telah berlangsung dengan tertib dan aman tanpa adanya kendala. Sebagai kelanjutannya, Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Bungah harus disukseskan agar situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah binaan tetap terjaga dengan baik.

Danramil Kapten Chb Sunandar menerangkan, dalam menjalankan fungsi pendampingan bersama para Babinsanya, beliau mengamati dan memastikan keamanan dan ketertiban saat kegiatan tengah berlangsung yang diawaki oleh PPK Kecamatan Bungah. Dimulai dari Desa Sidomukti/1 hari 30 TPS. Beliau berkomitmen akan aktif melakukan pendampingan hingga kegiatan Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Bungah dinyatakan tuntas.

Baca Juga: Motivasi Semangat Babinsa Dalam Mendorong Usaha Mebel Wilayah Binaan

"Kita pastikan situasi dan kondisi yang kondusif selalu terjaga," pungkas Danramil Bungah. (Pen0817).

Editor : deni