Di Bulan Ramadhan, Anggota Satgas TMMD Bagikan Takjil

avatar kabarhit.com

GRESIK, KABARHIT.COM - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah. Hal tersebut dilakukan oleh Serda Tugiman anggota Satgas TMMD, membagikan takjil kepada masyarakat terutama anak-anak di hari kedua puasa Ramadhan bertempat di rumah Kepala Desa Sembung. Kamis (14/3/2024).

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan program TMMD dalam pembangunan nonfisik masyarakat Desa Sembung yang diadakan di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur

Serda Tugiman anggota Satgas TMMD mengatakan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama. Selain itu, tujuan pembagian takjil juga untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan di tahun ini.

Baca Juga: Hari ini Kodim 0817/Gresik Mendistribusikan Bantuan Untuk Pengungsi Terdampak Gempa Bawean

"Adanya pembagian takjil, bisa meningkatkan rasa kekeluargaan antara anggota dengan masyarakat. Dengan kegiatan ini TNI selalu di hati dan dekat dengan masyarakat."ungkap Serda Tugiman.

Baca Juga: Motivasi Semangat Babinsa Dalam Mendorong Usaha Mebel Wilayah Binaan

"Kemudian, setelah pembagian takjil, diadakan buka bersama. Dan Insya Allah akan ada pembagian takjil berikutnya yang diadakan di tempat berbeda."pungkasnya.(Pen0817).

Editor : deni