Optimalkan Pembangunan Sasaran Tambahan Program TMMD Juga Dikebut

GRESIK, KABARHIT.COM Pelaksanaan Pembangunan Program TMMD ke 119 di Desa Sembung dari sasaran pokok pembangunan hingga tambahan terus dikerjakan. Mengoptimalkan pekerjaan, tim Satgas TMMD berkerjasama dengan masyarakat melaksanakan pengecoran ruko yang merupakan pembangunan sasaran tambahan. Jumat (8/3/2024).

Melakukan tahapan pengecoran terlihat memang seperti mudah, namun apabila tidak tahu caranya, bisa jadi hasil pengecoran tidak bagus, mudah retak dan hasil bangunan tidak tahan lama. Agar tidak mengalami hal semacam itu maka penting juga teknik dan standar pengecoran yang benar.

Baca Juga: Hari ini Kodim 0817/Gresik Mendistribusikan Bantuan Untuk Pengungsi Terdampak Gempa Bawean

Serda Syarif Hidayatullah anggota Satgas mengatakan bahwa kebersamaan saling bahu membahu dalam kegiatan ini membuat pekerjaan bisa jadi cepat. Pengecoran dilakukan sehari harus selesai untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga: TMMD Ke 119 Tahun 2024 Kodim 0817/Gresik Resmi Ditutup

"Akhir penutupan TMMD, pembangunan ruko ini sesuai petunjuk harus sudah selesai dan dengan hasil yang maksimal."ungkapnya.

Baca Juga: Pavingisasi Sasaran Pokok Program TMMD Desa Sembung

"Saya sangat apresiasi pada masyarakat khususnya warga Desa Sembung, dengan kegiatan TMMD sangat antusias bersama sama saling membantu dalam kelancaran pembangunan yang dilaksanakan."ujar Serda Syarif.(Pen0817).

Editor : deni