Pavingisasi Sasaran Pokok Program TMMD Desa Sembung

avatar kabarhit.com

GRESIK, KABARHIT.COM - Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 119 Kodim 0817/Gresik yang diselenggarakan di Desa Sembung Kecamatan Wringinanom telah membangun sepanjang 500M jalan dengan menggunakan paving. Jumat (15/3/2024).

Dalam pelaksanaannya pavingisasi jalan pada Desa Sembung dikerjakan selama 30 hari semenjak program TMMD ini dibuka. Disamping pavingisasi, banyak program-program yang dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Hari ini Kodim 0817/Gresik Mendistribusikan Bantuan Untuk Pengungsi Terdampak Gempa Bawean

Serka Budi anggota Satgas menyampaikan bahwa dirinya diberikan tugas untuk pembangunan pavingisasi jalan. Bekerjasama dengan masyarakat pembangunan pavingisasi bisa cepat dan optimal. Karena masyarakat desa sangat antusias membantu dan banyak yang paham tentang pertukangan.

"Pekerjaan jadi ringan dan cepat selesai, untuk hari ini tinggal pengelisan di atau pasangan paving pinggir,"ungkapnya.

Baca Juga: TMMD Ke 119 Tahun 2024 Kodim 0817/Gresik Resmi Ditutup

"Jadi sudah dipastikan pekerjaan akan selesai sebelum penutupan."imbuhnya.

TMMD ke 119 di Desa Sembung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik merupakan kebahagiaan bagi warga. Disamping program TMMD sangat bermanfaat, dalam kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat persatuan, sehingga masyarakat bisa membaur dengan anggota Satgas.

Baca Juga: Hasil Pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni)Program TMMD Desa Sembung

Diharapkan dengan adanya TMMD, TNI hadir ditengah-tengah masyarakat memiy dampak yang positif sehingga dapat mensejahterakan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat di wilayah.(Pen0817).

Editor : deni