Hasil Pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni)Program TMMD Desa Sembung

avatar kabarhit.com

GRESIK, KABARHI.COM, Kegiatan pembangunan Program TMMD Kodim 0817/Gresik di Desa Sembung hingga kini terus berjalan. Diantaranya pembangunan fisik tambahan RTLH rumah warga tepatnya di Desa Puting Desa Sembung proses pembangunan sudah menampakkan hasil. Sabtu (16/3/2024).

Tim Satgas TMMD bekerjasama tetap melibatkan masyarakat setempat, semua pekerjaan terus dikebut untuk mendapatkan hasil optimal dengan waktu maksimal.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur

Serda Fahmi anggota Satgas TMMD mengerahkan segenap tenaganya, bersama warga setempat saling bahu membahu dalam proses pengerjaan pembangunan sehingga tahapan pengerjaan berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Baca Juga: Hari ini Kodim 0817/Gresik Mendistribusikan Bantuan Untuk Pengungsi Terdampak Gempa Bawean

“Kita maksimal dalam pengerjaannya, dalam prosesnya kita bagi sektor dan saling membantu sehingga pekerjaan bisa cepat diselesaikan."ujarnya.

"Harapannya semua kegiatan pembangunan selesai tepat waktu, untuk itu, kita tingkatkan terus semangat maupun kerjasama dengan masyarakat dalam menyelesaikan pekerjaan."imbuhnya.

Baca Juga: Serda Sukoco Berikan Motivasi Semangat Pengusaha Tahu Untuk Pertahanan Kualitas

Dengan kegiatan tersebut, keharmonisan hubungan silaturahmi anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat tercipta erat. Saling membantu sehingga sangat solid dalam mengerjakan pembangunan program TMMD yang ada di wilayah Desa Sembung.(Pen0817).

Editor : deni