Dukung eksistensi pengajian ibu-ibu untuk wujudkan kampung harmonis

avatar kabarhit.com

SURABAYA, KABARHIT.COM Anggota DPRD Kota Surabaya dari fraksi PDI Perjuangan Anas Karno mendorong ibu-ibu pengajian menjadi motor bagi pembentukan akhlak di perkampungan.

Hal tersebut ditegaskan Anas Karno saat menyapa ibu-ibu pengajian di Surabaya belum lama ini.

Baca Juga: DRPD Surabaya Ajak Semua Pihak Jadikan Piala Adipura Kencana Semangat Berbenah

"Ibu-ibu nantinya bisa menjadi agen dalam pembentukan ahklak dilingkungan keluarga terlebih di kampung," kata Anas Karno.

Anas juga menambahkan bahwa, dukungan yang ia berikan bisa menjadi lecutan semangat kepada para jamaah agar bisa terus menjaga eksistensi kegiatan pengajian di tengah masyarakat.

" Semoga bisa meningkatkan semangat bagi para ibu-ibu. Dan kegiatan ini semoga bisa terus langgeng mensiarkan kebaikan di tengah masyarakat," pesannya.

Baca Juga: Hujan berjam-jam tak halangi warga Bulak datangi sosialisasi GaMa

Masih kata Anas, kegiatan pengajian ini ini selain bisa meningkatkan ukhwah islamiah juga bisa menjadikan sarana bagi pembentukan akhlak terutama para calon generasi muda.

"Melalui pengajian ini bisa juga menjadi wadah dalam pembentukan akhlak, maka kalau bisa ibu-ibu bisa mengajak anak-anak agar bisa ikut mendapatkan pengajaran akhlak," tambahnya

Baca Juga: PDIP Surabaya latih kader dan warga Sukolilo-Tenggilis jadi saksi militan untuk GaMa di TPS

Selain itu dirinya juga berharap agar para ibu-ibu Jamaah pengajian dapat menjadi agen dalam pembentukan akhlak keluarga bahkan lingkungan.

"Ini kegiatan positif. Sehingga diharapkan bisa meneruskan dan mengamalkan ilmu yang didapat sehingga bisa menjadi agen dalam pembentukan akhlak," harapnya.(*l)

Editor : deni