Spontan, SIBER Jatim Traktir Masyarakat Surabaya Makan di Rawon Kalkulator

avatar kabarhit.com

SURABAYA, KABARHIT.COM - Tak ada hujan tak ada angin, Relawan Sahabat Indonesia Bersatu (SIBER) tiba-tiba mengajak warga yang kebetulan ada di area taman Bungkul Surabaya, makan gratis Rawon Kalkulator, Jumat (24/11).

Spontan saja, ratusan warga di lokasi langsung ikut bersantap bersama, makan kuliner legendaris di kota Surabaya itu.

Baca Juga: Wawali Kota Surabaya Armuji Gowes Bareng Bersama Komunitas Spedok

Ketua Umum SIBER, Tedi Supriadi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian relawan SIBER terhadap masyarakat Surabaya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk tidak golput pada Pemilu 2024.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pesta demokrasi lima tahunan ini. Mari kita gunakan hak pilih kita untuk menentukan masa depan bangsa yang lebih baik," kata Tedi.

Dalam kesempatan tersebut, Tedi juga mengajak masyarakat agar dalam menentukan pilihannya nanti melihat rekam jejak dan gagasan para calon.

"Kami hanya ingin mengingatkan bahwa semua calon presiden dan wakil presiden adalah tokoh-tokoh bangsa yang baik. Tapi secara pribadi saya mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," tambahnya.

Kenapa harus Ganjar-Mahfud, menurut Tedi alasannya sangat jelas, "Ganjar-Mahfud telah terbukti memiliki integritas dan kualitas, berpengalaman, rekam jejak anti korupsi, dan dijamin akan membawa bangsa ini menuju Indonesia emas."

Tedi menambahkan, SIBER telah melaksanakan berbagai kegiatan di seluruh wilayah Jawa Timur untuk mensosialisasikan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain kegiatan sosial, pengobatan gratis, pembagian sembako, dan sosialisasi.

"Kami akan terus berjuang, menggeber kegiatan dalam beriktiyar memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD," tegas Tedi.

"Tentunya dengan kegiatan yang positif dan gembira," tambah Tedi mengakhiri pernyataannya.

Sementara itu, salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut,Agus Suyanto, mengaku senang dengan kegiatan yang digelar oleh relawan SIBER. Ia menilai kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian relawan terhadap masyarakat.

"Saya sering mendengar kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Relawan SIBER Ganjar-Mahfud," ungkap Agus.

"Hari ini saya senang ikut ditraktir makan Rawon Kalkulator bersama-sama dengan masyarakat lainnya. Kegiatan ini juga mengingatkan saya untuk tidak golput pada Pemilu 2024," ungkapnya

Dn

Editor : deni