Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tenggilis Mejoyo Berikan Pembinaan Satpam

SURABAYA, KABARHIT.COM - Babinsa Kelurahan Tenggilis Mejoyo dari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pembinaan satpam , kegiatan diawali dengan apel gabungan security di RW-1, Kelurahan Tenggilis Mejoyo, Sabtu (06/01/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh para security yang bertugas di wilayah tersebut. Tujuan utama dari apel gabungan ini adalah untuk meningkatkan tingkat kedisiplinan para security serta memberikan himbauan dan wawasan terkait tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan lingkungan.

Baca Juga: Serda Abu Amar, Giat Bantu Pembangunan Rumah Warga Desa Klangonan

Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada para security agar senantiasa peduli terhadap lingkungan sekitar dan aktif berpartisipasi dalam menjaga wilayah tanggung jawab masing-masing. Hal ini diharapkan dapat menciptakan kondisi yang kondusif dan aman bagi warga di Kelurahan Tenggilis Mejoyo.

Baca Juga: Kunjungi Staf Pengelola Pasar, Babinsa Ajak Pengelola Pasar Tetap Jaga Keamanan dan Ketertiban Area Pasar

Kerjasama antara aparat Koramil Tenggilis Mejoyo dan Polsek dengan security di tingkat masyarakat diharapkan dapat menjadikan lingkungan lebih aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh warganya.

Editor : deni