Motivasi Babinsa Kedamean, Berikan Semangat Kerja Warga Binaan

GRESIK, KABARHIT.COM.CO - Berikan pesan kepada masyarakat untuk selalu semangat dalam bekerja, Babinsa Serda Choirul Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean melaksanakan kegiatan Komsos dengan silaturahmi langsung dengan pekerja bangunan yang bertempat di Dusun Jatisari Rt 2 , Rw 07 Desa Mojok, Kec.Kedamean. Rabu(10/1/2024)

Pada kegiatan komsos tersebut, Babinsa Serda Choirul berkomunikasi dengan pekerja bangunan tentang keluh kesahnya sebagai pekerja bangunan. Di ssi lain, Serda Choirul juga sekaligus memberikan motivasi melalui pesan-pesan untuk membangkitkan semangat bekerja kepada mereka. Hal ini dilakukan agar masyarakat binaan tetap semangat selalu giat bekerja.

Lebih lanjut, Ia juga menghimbau pada mereka agar selalu menjaga kesehatan. Ia mengingatkan, supaya lebih waspada terhadap perubahan cuaca. Apabila turun hujan lebat disaat mengerjakan pembangunan di are luar, baiknya kegiatan di hentikan, demi keamanan dalam bekerja maupun dalam menjaga kesehatan.

Baca Juga: Program TMMD Ke 119 TA 2024 Kodim 0817/Gresik Resmi Dibuka

"Selalu berhati-hati dalam bekerja, faktor keamanan dalam bekerja sangatlah perlu diperhatikan."kata Babinsa Serda Choirul.

Baca Juga: Danramil Dukun Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Dukun

Sebelum selesai, Babinsa Serda Choirul menyampaikan bahwa bagaimanapun kondisinya, kita harus semangat dalam menjalankan pekerjaan atau usaha sehingga dengan semangat apa yang diharapkan bisa terwujudkan.(Pen0817).

Editor : deni