Kepeduliaan Dansatgas TMMD Ke-119, Terjun Langsung Bantu Ke Lokasi Pembangunan Plengsengan TPT

avatar kabarhit.com

GRESIK,KABARHIT.COM- Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. (Dansatgas TMDD Ke-119 Kodim 0817/Gresik) beserta rombongan mengunjungi langsung sasaran pembangunan Plengsengan TPT Satgas TMMD. Bertempat di Dusun Talnak, Desa Sembung, Kec. Wringinanom, Kab. Gresik. Jumat (23/02/2024).

Kunjungannya guna memastikan kelancaran program TMMD untuk percepatan pembangunan wilayah desa. Agar berjalan maksimal dan dapat segera dirasakan manfaatnya bagi warga desa. Tentu bertujuan demi kesejahteraan warga masyarakat, khususnya warga Dusun Talnak Desa Sembung.

Baca Juga: Hari ini Kodim 0817/Gresik Mendistribusikan Bantuan Untuk Pengungsi Terdampak Gempa Bawean

Di lokasi, Dansatgas TMMD Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. menyapa dan membuka perbincangan dengan warga setempat. Beliau merangkul dan memberikan semangat untuk kesuksesan program TMMD Ke-199 ini. Terjun langsung membantu dalam proses pembangunan Plengsengan TPT dengan harapan mendorong dan menggugah semangat para Anggota Satgas TMMD bersama seluruh warga desa, guna percepatan pembangunan wilayah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga: TMMD Ke 119 Tahun 2024 Kodim 0817/Gresik Resmi Ditutup

"Saya motivasi semangat para Anggota Satgas TMMD, tingkatkan gotong-royong bersama para warga setempat dengan baik dalam pembangunan Plengsengan TPT," ucap Dansatgas TMDD.

Baca Juga: Pavingisasi Sasaran Pokok Program TMMD Desa Sembung

TPT sangatlah penting dan banyak mendatangkan manfaat, selain sebagai pencegah terjadinya erosi tanah juga menjadi batas bahu jalan yang memberikan kelancaran aliran air di wilayah pedesaan. "Maksimalkan proses pembangunan Plengsengan TPT, kita sukseskan program TMMD Ke-119 Demi Percepatan Pembangunan Wilayah," pungkasnya. (Pen0817).

Editor : deni