Pemantauan Babinsa Berikan Rasa Aman Pada Penumpang Kereta

GRESIK, KABARHIT.COM - Untuk berikan rasa aman dan kenyamanan penumpang kereta Commuter, Serda Nuryanto Koramil 0817/11 Duduksampeyan melakukan pemantauan wilayah di stasiun KAI Daop 8 Desa Duduksampeyan, Kec. Duduksampeyan, Kab.Gresik. Sabtu (23/3/2024).

Dalam pelaksanaannya pada pemantauan, Babinsa Serda Nuryanto bersama Bapak Muslikhan yang merupakan kepala polsuska Daop 8 Stasiun Duduksampeyan melaksanakan patroli berkeliling area stasiun.

Baca Juga: Jumlah Pelanggan Terus Bertambah, KAI Ingatkan Kembali Aturan Barang Bawaan

Menurut Babinsa Serda Nuryanto mengatakan bahwa salah satu hal yang penting dalam pelayanan kepada penumpang yang akan naik kereta yaitu memberikan kepastian keamanan.

Baca Juga: Menjelang Libur Panjang Wafat Isa Almasih, Daop 8 Catat 12.353 Pelanggan KA

"Jika dipastikan aman, pengunjung atau penumpang yang akan berpergian pastinya akan senang dan merasa nyaman sehingga tidak ada keraguan maupun kekhawatiran apabila ingin menggunakan transportasi kereta."ungkap Babinsa.

Ditempat yang sama, Bapak Muslikhan kepala polsuska KAI Daop 8 membenarkan apa yang telah dikatakan Babinsa. Karena dengan adanya patroli bersama, masyarakat sering melihat sehingga perasaan yakin akan aman dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga: KAI Adakan Ramadan Festive 2024 Hadirkan Diskon tiket Lebaran.

"Diharapkan kegiatan ini bisa terus berjalan, karena ke depannya menjelang mudik lebaran dipastikan penumpang akan membludak sehingga rawan akan gangguan keamanan. Untuk itu adanya patroli keamanan berkelanjutan sangatlah tepat untuk menjaga keamanan tetap kondusif."ucapnya.(Pen0817).

Editor : deni