Wujud Empati, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Anjangsana Ke Anggota Sakit Menahun

avatar kabarhit.com

SURABAYA,KABARHIT.COM - Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Ny. Lisa Rafael Granada Baay beserta rombongan melakukan anjangsana menjenguk istri dari Sertu Wijayadi anggota Kodim 0830/Surabaya Utara yang sakit menahun, bertempat di Jalan Tambak Asri Gang 18 No. 24 Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Senin (1/4) siang.

Dalam kunjungan yang dilakukan merupakan wujud kepedulian dan empati Ketua Persit kepada anggota, dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya dengan anggota Persit KCK Cabang sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis.

Baca Juga: Tim Audit Kodam V/Brawijaya, Kunjungi Kodim 0830/Surabaya Utara

Dalam pelaksanaannya, Ibu Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya beserta rombongan disambut oleh Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830 Ny. Santi Dharmawan. Beliau juga memberikan Santunan dan tali Asih berupa Bingkisan Sembako kepada Ny. Sri Asih istri dari Sertu Wijayadi.

Baca Juga: Asah Kemampuan Naluri Intelijen, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Latorsar

"Pemberian bantuan tali asih tersebut guna memberikan motivasi dan moril serta tetap sabar, bantuan ini merupakan kepedulian terhadap anggota Persit yang sakit," ujar Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830.

Baca Juga: Wujudkan Ketahanan Pangan, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Penanaman Jagung Serentak

Dengan pemberian santunan ini diharapkan bisa memacu semangat dan moril Ny. Sri Asih dan dapat sedikit membantu meringankan beban Sertu Wijayadi dan keluarga.

Editor : deni