Ngopi Bareng: Memperkuat Sinergi TNI AD dan Media Massa

avatar kabarhit.com

SURABAYA, KABARHIT,COM - Pada Rabu, 26 Juni 2024, di Siwalankerto no 224 Surabaya, diadakan ngopi bareng bersama dengan insan Pers dan pimpinan Penrem 084/BJ untuk mempererat hubungan tali silaturami dengan media massa, meningkatkan sinergi dalam liputan kegiatan TNI AD di wilayah tersebut, serta sebagai forum informal untuk diskusi dan pertukaran informasi antara militer dan insan pers.

Dalam sambutannya, Mayor Imam Suyoso S.ag, Komandan Penrem 084/BJ, menghargai peran penting media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan seimbang kepada masyarakat. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat kerjasama dengan pers dalam mendukung pembangunan dan keamanan di wilayah Korem 084/BJ.

Baca Juga: Kick Off Program TNI AD Manunggal Air di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

Ngopi bareng diisi dengan suasana hangat di mana anggota Pers dan personel militer saling berbagi cerita dan pengalaman. Acara ini memperkuat hubungan antarprofesi dan menjaga kedekatan antara Penrem 084/BJ dengan media sebagai mitra strategis dalam menyampaikan informasi kepada publik.

Baca Juga: Asah Kemampuan Personel, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Latihan Perorangan Dasar (Latorsar) Teritorial

Kegiatan ngopi bareng ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk meningkatkan kolaborasi sinergis antara TNI AD dan media massa dalam mendukung pembangunan dan keamanan wilayah Korem 084/BJ ke depannya

Selain awak media, kegiatan ini dihadiri oleh anggota lain dari Penrem 084/Bhaskara Jaya. Kapenrem juga menyampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan atau kekurangan dalam acara ini kepada rekan-rekan.

Baca Juga: Pangdam V/Brawijaya Ingatkan Prajurit TNI Agar Memegang Teguh Netralitas pada Pemilu 2024

"Terima kasih kepada semua yang hadir dan telah memenuhi undangan. Semoga semua diberikan kelancaran rezeki dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan. Tetap jaga kesehatan ya."

Editor : deni