Dandim Lakukan Patroli, Yakinkan Kodusifitas Wilayah Selama Pengesahan Warga PSHT

avatar kabarhit.com

SURABAYA, KABARHIT.COM - Bertempat di tapal batas Kabupaten Gresik dan Kota Surabaya (Simpang 4 Romokalisari) Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce lakukan pemantauan penyekatan pergeseran massa PSHT menuju Unitomo (Universitas Dr. Soetomo) Jalan Semolowaru No. 84, Minggu (7/7) malam.

Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Dharmawan di sela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan patroli ke wilayah bersama Kapolrestabes Surabaya dan Dandim se-Surabaya ini bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah dalam keadaan aman dan kondusif pada hari dilaksanakannya kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT di Unitomo.

Baca Juga: Bantuan KASAD Untuk Korban Gempa di Pulau Bawean Terus Disalurkan Kodim 0817/Gresik

Dandim menjelaskan bahwa Kodim telah mengerahkan personel yang bergabung dengan Jajaran Kepolisian dan Pemerintah Kota untuk melakukan penyekatan di beberapa titik di wilayah. Personel gabungan ini di siagakan untuk mengantisipasi konvoi massa yang akan datang ke Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) untuk menghadiri kegiatan Pengukuhan Warga Baru PSHT, tuturnya.

Baca Juga: Wali Kota Eri Pimpin Apel Gelar Pasukan Jaga Kota Pahlawan Selama Lebaran

“Tentunya sudah menjadi komitmen kita bersama untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah,” imbuhnya.

Kepada Personel yang bertugas di lapangan, Dandim memberikan motivasi dan semangat agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, semoga pelaksanaan Pengukuhan Warga Baru PSHT hari ini sampai dengan selesai dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun, pungkasnya.

Baca Juga: Dandim 0817/Gresik Meninjau Rumah Warga Terdampak Gempa di Pulau Bawean

Adapun rombongan patroli, Dandim 0830/SU (Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P), Dandim 0831/ST (Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos), Dandim 0832/SS (Kolonel Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.) dan Kapolrestabes Surabaya
(Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H.)

Editor : deni