AQUA Jepang Optimis  Capai target 28% pada 2019

avatar kabarhit.com

JAKARTA, Kabarhit : AQUA Jepang terus menembus pasar ini dengan lini produk inovatifnya, yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk-produk kelas menengah dengan menargetkan pertumbuhan pasar semi-modern. Tahun ini, AQUA Jepang akan menghadirkan 55 artikel dengan model-model terbaru.

"Sebanyak 168 unit manajemen persediaan AQUA Jepang atau 98 seri produk akan bersaing di pasar, dan dengan produk-produk inovatif, kami yakin bahwa kami akan dapat memberikan target penjualan AQUA Jepang tahun ini." kata Kenji Sadayuki, ketua AQUA untuk Jepang, pada peluncuran Media News 2019 pada hari Rabu (24/07/19). InterContinental Pondok Indah Hotel, Jakarta Selatan.

Strategi untuk memperkuat pasar produk menengah dengan produk-produk inovatif pada kuartal pertama 2019 mendorong angka penjualan untuk produk-produk AQUA Jepang. Pada kuartal pertama 2019, penjualan produk AQUA Jepang meningkat 29,4% dibandingkan kuartal yang sama pada 2018. Sebagai aturan umum, AQUA Jepang bertujuan untuk meningkatkan penjualan sebesar 28% dibandingkan 2018 .

"Pada kuartal pertama 2019, pertumbuhan pasar elektronik Indonesia tumbuh sebesar 5,2%, dan kami tentu berharap ini bisa menjadi awal yang baik untuk pertumbuhan pasar positif yang terus berlanjut pada 2019," kata Sadayuki.

Sadayuki menambahkan bahwa pada tahun 2018 AQUA target penjualan Jepang telah meningkat sebesar 28%. Kontribusi yang paling penting berasal dari produk rantai dingin dengan peningkatan 88,9% dibandingkan dengan 2017. Berikutnya adalah AC (peningkatan) dengan peningkatan 31,8% dan lemari es dengan peningkatan 22% dibandingkan dengan 2017.

"Pada tahun 2019, kami optimis bahwa pasar elektronik rumah akan meningkat lagi, dan untuk program ini kami akan terus fokus pada peningkatan penjualan produk Mid-High, sejalan dengan tujuan kami untuk menjadi pasar elektronik rumah. salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan tujuan meningkatkan penjualan produk menengah ke atas tahun ini adalah 32,8 persen, "kata Sadayuki.

Fajar Surya, manajer umum divisi penjualan AQUA untuk Jepang, mengatakan bahwa, selain terus memperkuat pasar menengah ke atas, AQUA Jepang juga akan fokus pada pengembangan pemasaran di luar Jawa, termasuk Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

"Kami juga akan meningkatkan layanan purna jual melalui program" 2-1-7 ", yaitu dua jam setelah penerimaan layanan aplikasi, kami akan segera menghubungi konsumen. Hanya layanan satu hari. Tidak ada pekerjaan yang diperlukan. tertunda dalam tujuh hari. Layanan ini tersedia di pusat layanan langsung AQUA Jepang, "kata Fajar.

AQUA Jepang 2019 Produk inovatif

Komitmen untuk menghadirkan produk-produk peralatan berkualitas terbaik untuk penduduk Indonesia, AQUA Jepang menghadirkan produk inovatif tahun ini yang dilengkapi dengan teknologi terbaru. Diantaranya, lemari es AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG dilengkapi dengan teknologi 5 di Navi Cooling.

Teknologi Pendingin Navi 5-in-1 Terintegrasi AQR-305IM-IG dan lemari es AQR-355IM-IG dengan model, freezer, dan freezer dapat dioperasikan secara fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pengguna .

"Pengguna dapat menyesuaikan pendinginan sesuai dengan kebutuhan pendinginan dari bahan yang disimpan, misalnya, ketika Anda membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpan buah, kulkas penuh dan freezer dapat digunakan untuk ruangan. Cukup sesuaikan zona dari zona beku ke zona pendinginan, jelas Meiriano Ullman, kepala departemen perencanaan produk di AQUA Jepang Indonesia.

Dalam AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG, freezer dapat digunakan sebagai ruangan dingin. Dapat juga menerapkan mode hemat-E, di mana pendinginan dapat terus beroperasi dengan daya maksimum.

"Ini juga dapat didefinisikan untuk zona pembekuan standar, yang dirancang untuk pembekuan standar, mempertahankan makanan dan bahan makanan yang membutuhkan penyimpanan beku, dan dapat digunakan sebagai ruang Pembekuan Super untuk bekukan dengan cepat, sambil mempertahankan nutrisi dan rasa, hanya mengalami navigasi, "kata pria yang akrab dipanggil Rian.

Yang cukup unik, menurut Rian, ruang pembekuan juga bisa digunakan sebagai ruang pembekuan di salju. "Dengan fitur ini, pengguna dapat menyimpan milkshake atau es yang dihancurkan atau dicairkan," kata Rian.

Untuk pendingin ruangan atau pendingin udara, AQUA Jepang akan menghadirkan produk AC AQA-KRV9WGW kelas atas dengan teknologi Inverter Plus.

"Apa yang kami tawarkan bukanlah teknologi AC inverter biasa, tetapi Inverter Plus, kami menghadirkan banyak manfaat bagi AC AQA-KCR9WGW bagi konsumen," kata Rian.

Rian menjelaskan bahwa teknologi AC AQA-KCR9WGW Inverter Plus dapat mengurangi konsumsi daya hingga 63% dengan kinerja optimal. Proses pendinginan ruangan akan lebih cepat daripada AC biasa.

Selain itu, dengan teknologi Inverter Plus, AC akan bertiup lebih keras dan lebih jauh. Dapat mencapai jarak 12 m untuk 1,5 PK AC. Dengan meningkatnya desain kipas dan saluran udara alternatif, dapat menghasilkan volume udara yang lebih besar.

AC AQA-KCR9WGW juga dilengkapi dengan teknologi AQUA Fresh dengan teknologi Nano Silver Ion yang, menurut Rian, akan memungkinkan AC untuk membersihkan debu dan kotoran dari evaporator dan membunuh 99,9% virus dan bakteri, sehingga selalu menghasilkan udara yang bersih dan sehat tanpa debu, kotoran, virus dan bakteri.

Dalam jajaran produk mesin cuci, untuk konsumen Indonesia, AQUA Jepang mencakup model AQW-1201678QD dan FQW-120876QD. Di AQW-1201678QD, AQUA Jepang menggabungkan teknologi air terjun 360 derajat.

Dengan teknologi cascading 360 derajat, hasil pencucian akan lebih maksimal. Aliran air ke mesin cuci saat digunakan akan membentuk gelombang 360 derajat yang mampu dengan cepat membilas pakaian dan menghilangkan noda dan residu deterjen pada pakaian.

"Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan inverter motor DD, yang menghemat hingga 30% energi. Selain itu, suara mesin cuci selama penggunaannya juga sangat sunyi dan getarannya jauh lebih ringan, "kata Rian.

Sedangkan untuk FQW-120876QD, mesin cuci ini memiliki kapasitas yang cukup besar dengan lebar drum 522MM. Mesin cuci ini juga dilengkapi teknologi UV Function untuk hasil pencucian yang optimal.

Selanjutnya di televisi, AQUA Jepang menghadirkan LE50AQT9600MU dengan teknologi Miracast. Teknologi ini memungkinkan gambar pada ponsel cerdas Anda muncul di layar TV. Mirroring tanpa perlu jaringan internet.

"Untuk makanan beku, kami memiliki freezer horizontal AQF-220FR, yang hemat energi dan ramah lingkungan, dan menggabungkan teknologi lain seperti retensi pendinginan 48 jam. simpan makanan beku selama 48 jam bahkan jika listrik tidak menyala, "jelas Rian.

Glenn Manengkei, kepala departemen pemasaran AQUA Jepang Indonesia, menambahkan bahwa kampanye "Home Is Where Happiness is" dan "Family Extraordinary" akan membawa nilai lebih pada kebahagiaan keluarga Indonesia.

"Produk-produk AQUA Jepang dirancang untuk membawa kebahagiaan bagi keluarga, terlepas dari kepribadian mereka. Dengan teknologi dan kualitas, Jepang akan selalu ada untuk mendukung setiap kegiatan dengan keluarga," pungkas Glenn.

Andri

Editor : deni