Ingin Cari Speaker Advance Berkualitas, SKM Store Tempatnya

avatar kabarhit.com

Surabaya, Kabarhit - BeberapanTenan IT juga menempati area Maspion Informasi Teknologi (MIT) Maspion Square Jl. A. Yani Surabaya, salah satunya SKM Store yang menghadirkan berbagai produk menarik dari Advance yang brandnya cukup ternama juga telah teruji kualitasnya, Rabu (04/09/2019).

kehadirannya di MIT lantai dasar blok F 30 32 bukan tanpa alasan. Dirinya sengaja membuka SKM Store di Maspion Square area MIT karena beberapa pertimbangan, diantaranya posisi Maspion Square yang dekat dengan akses pintu masuk dan keluar dari dan ke kota Surabaya, Mall ini juga nyaman untuk dikunjungi pembeli." jelas Handoko selaku Owner SKM Store

Baca Juga: ABK Ikut Ramaikan IWO Expression

ditambahkan pula, kebersihannya juga terjaga, selain banyak promo promo dan hadiahnya yang ditawarkan oleh pihak management Maspion Square, ucapnya.

Produk yang disediakan SKM Store diantaranya speaker multimedia, berbagai macam headset, mouse, produk produk merk Advance lainnya. Selain itu, dirinya juga menjadi distributor mic merk Niko.Kami hadir disini sejak bulan Juni kemarin dan rencananya ingin tetap berada di MIT Maspion Square, Jelasnya.

Baca Juga: Sambut Hut Ke74, Maspion Square Gelar Pentas Seni dan Karnaval

Handoko juga berharap kehadirannya di MIT bisa memberikan warna tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Maspion Square dan MIT dengan menjadi salah satu tujuan bagi distributor maupun pembeli yang membutuhkan produk produk elektronik dan sejenisnya.

Andri

Baca Juga: Maspion Square Tetap Buka Seperti Biasanya

Editor : deni