Turnamen Fire Free 2000 Untuk Pelajar Indonesia Resmi di Buka Menpora

avatar kabarhit.com

KABARHIT - Sebuah gelaran besar tingkat pelajar Indonesia dibidang olahraga berbasis teknologi yang sangat disukai oleh remaja digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

FREEFIRE PELAJAR ONLINE adalah sebuah Pelajar Indonesia turnamen resmi  dalam rangka Road To Menpora Cup Virtual Esports.

Kegiatan untuk ini diharapkan bisa menjadi sebuah wadah positif  tentunya , Sebuah kegiatan menyenangkan dan bisa melatih keterampilan bagi pelajar tentunya seperti disampaikan oleh Bp. Dr. Zainuddin Amali selaku Menpora Republik Indonesia pada pembukaan secara virtual kegiatan ini.

Tingkat pelajar adalah sebuah sumber atlet muda yang perlu lebih di lihat, karena bibit atlet muda esports sangat berpotensi didapatkan

Turnamen tingkat pelajar ini, untuk itu sangatlah perlu untuk terus diadakannya kegiatan seperti ini, ungkap Asril Sadikin Satar, selaku pengamat dan Pembina Esports Indonesia.

Youtube Chanel MUDATV dan DONAY PLAYMATE akan resmi menjadi Youtube channel kegiatan ini. FREEFIRE ONLINE PELAJAR 2020, yang diadakan oleh KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA INDONESIA, didukung oleh Garena Indonesia, Muda Productions, dan beberapa sponsor lainnya diharapkan bisa berjalan lancer dan bisa menjadi wadah positif bagi pelajar Indonesia.

Gelaran ini diadakan dalam rangka Road to Menpora Cup Virtual Esports, dimana seperti yang kita ketahui sejak tahun 2019 lalu telah juga diadakan Piala Menpora OFFLINE disekolah-sekolah di Indonesia, begitu juga akan dilanjutkan ditahun ini.

Kondisi yg terjadi saat ini membutuhkan sebuah kegiatan yang harus dilakukan secara virtual tentunya, untuk itu FREEFIRE Online bagi pelajar diadakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Sebuah ide yang menarik dan berkualitas bagi adik-adik pelajar seluruh Indonesia.

Menjunjung tinggi sportifitas untuk mencapai sebuah prestasi menuju #Newnormal bagi Indonesia. Diisi dengan kegiatan Esports bagi pelajar sangatlah tepat tentunya.

OPENING SPEECH Virtual

Kegiatan ini akan berlangsung mulai Senin tanggal 15 Juni 2020 hingga 16 Agustus 2020 nanti, akan diikuti oleh puluhan ribu team pelajar dari seluruh Indonesia, sangat berpotensi melahirkan atlit berbakat

Berprestasi dibidang Esports adalah kebanggaan gamers muda Indonesia, olahraga teknologi ini sangatlah menarik.

Jadi pelajar Indonesia pasti akan secara penuh antusias mengikuti gelaran yang diadakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia ini.

Perlu juga diketahui bahwa disini kami akan menyampaikan beberapa hal, diantaranya para pelajar harus bisa membatasi dan menjaga batasan bermain

dibidang esports ini, jangan over dalam bermain esports, lakukan batasan misalkan setiap 90 menit harus berhenti dahulu, untuk beraktivitas.

karena mereka juga harus menjaga kesehatan mata, telinga juga syaraf mereka, dan bisa kembali dilanjutkan setelah 2 jam kemudian,

karena ini akan lebih baik bagi pemain esports pemula tingkat pelajar ini, karena menjaga kesehatan mata, telinga dan syaraf bagi para pemain esports pemula ini jauh lebih penting tentunya.

Adapun OPENING SPEECH Virtual dari kegiatan ini disampaikan oleh:

1. Bp. Hans Kurniada Saleh (Direktur Utama Garena Indonesia)2. Bp. Asril Sadikin Satar (Experts dan Pembina Esports Indonesia juga Founder WE ESPORTS).3. Bp. Dr Zainuddin Amali (Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia) juga yang langsung membuka kegiatan ini.

Berprestasi melalui Esports pelajar menuju #Newnormal Indonesia, adalah sebuah prestasi membaggakan bagi kita. ( *)

Editor : deni